ARROW: TV Series Superhero Tayang Perdana Maret

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Selasa, 26 Februari 2013

ARROW: TV Series Superhero Tayang Perdana Maret

Penggemar TV Series pasti enggak asing lagi dengan sosok Stephen Amell, kan? Cowok yang sempat memerankan beberapa episode di The Vampire Diaries season 2 dan New Girl season 1 ini, muncul sebagai Oliver Queen di TV Series terbaru berjudul Arrow. Dalam serial ini, Stephen juga beradu akting dengan Willa Holland yang sempat berperan dalam Gossip Girl, lho.

 

Pembela kebenaran

Serial yang diangkat dari komik berjudul Green Arrow ini bercerita tentang seorang milyader bernama Oliver Queen. Ia mengalami kecelakaan kapal dan terdampar, di pulau terpencil di kepulauan Pasifik. Orang-orang menyatakan Oliver hilang dan dianggap telah meninggal. Selama tinggal di pulau itu, Oliver mengalami berbagai hal yang membuat dirinya banyak berubah.

 

Setelah lima tahun terdampar, Oliver akhirnya bisa kembali ke Starling City. Keluarganya menyambut kepulangan Oliver. Perlahan-lahan Oliver kembali menyesuaikan diri dengan lingkungannya. Pada saat bersamaan, ia membuat sosok pahlawan pembela kebenaran bernama Arrow. Bukan hanya melindungi orang-orang dari kejahatan, Oliver dengan topeng Arrow mencoba mempelajari sistem korupsi yang mengontrol seluruh warga Starling City!

 

Banyak pertanyaan tentang kisah hidup Oliver selama lima tahun di pulau terpencil. Kecelakaan kapal yang dialaminya bukan kecelakaan semata. Cara Oliver keluar dari pulau pun masih menjadi misteri. Karakter Ibu dari Oliver yang diperankan Susanna Thompson pun, enggak sebaik kelihatannya. Kira-kira ada misteri apa lagi dibalik serial Arrow ini, ya?

 

Peran superhero pertama

Stephen Amell dari dulu pengen banget berperan jadi superhero. Waktu mendapatkan peran Arrow, Stephen merayakan itu bersama sepupunya. "Waktu kami merayakannya, aku melihat seseorang muncul membawa komik Green Arrow. Untuk beberapa saat aku pandangi komik itu. Aku akan memakai kostum!" cerita Stephen.

 

Peran superhero biasanya identik dengan kostum ketat. Untungnya, pada serial ini tidak ada penggunaan kostum ketat. Stephen pun mengatakan, serial ini disesuaikan dengan dunia masa kini. Jadi, enggak ada kostum semacam itu, karena enggak akan sesuai dengan Arrow saat ini.

 

Arrow bakalan tayang perdana 11 Maret, pukul 20.00 WIB di WARNERTV. Buat kamu yang suka sama karakter superhero, jangan sampai deh ngelewatin serial ini!

 

(lana, foto: warnertv)

 

author :

Astri Soeparyono

Digital Content Producer untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN