Apple iOS 7: Bisa Melacak Keberadaan Sesama Pemakai iPhone

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Jumat, 9 Agustus 2013

Apple iOS 7: Bisa Melacak Keberadaan Sesama Pemakai iPhone

Gimana jadinya kalau kita bisa mengetahui keberadaan orang lewat pelacak di handphone? Bukan cuma di film-film, sekarang kita sudah bisa melakukan hal itu, girls. Menurut Daily Mail, setelah sebelumnya Google meluncurkan software yang bisa melacak sesama pengguna Android, sekarang giliran Apple yang meluncurkan software serupa.

 

Lembaga keamanan di Jerman telah menemukan setting di Apple iOS7 yang memungkinkan software bernama Feature Locations buat melacak sesama pengguna iPhone. Jadi, kita bisa melacak sesama pengguna iPhone lewat GPS setiap saat. Berita ini muncul setelah sebuah kode dalam Android Google ditemukan, bahkan kita bisa melacak keberadaan sesama pemakai Android meskipun lagi enggak menyalakan internet.

 

Meskipun begitu, fitur yang satu ini masih tersembunyi dalam software iOS 7. Masih belum jelas apakah software ini bakalan dinyalakan atau enggak ketika iOS 7 ini dirilis. Meskipun fitur itu enggak dinyalakan langsung sama pihak Apple, pengguna juga bisa mengaktifkannya, tapi dengan cara yang agak rumit. Hmmm, gimana menurut kamu, girls?

 

(lana, foto: dailymail.co.uk)

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN