All New Honda Jazz Generasi Ketiga: Desain Keren dan Futuristik

Published by : Marti Posted on : Rabu, 25 Juni 2014

All New Honda Jazz Generasi Ketiga: Desain Keren dan Futuristik

Girls, perjalanan kita mengendarai mobil akan semakin nyaman dengan kehadiran mobil baru dari Honda yang menawarkan fitur-fitur keren dan canggih. Honda baru saja meluncurkan All New Honda Jazz generasi ketiga di Indonesia pada Selasa (26/6) di Pullman Hotel, Central Park, Jakarta Barat.

 

Seluruh varian All New Honda Jazz generasi ketiga tersedia dalam banyak pilihan warna antara lain attract yellow pearl, rallye red, brilliant sporty blue metallic, crystal black pearl, alabaster silver metallic, white orchid pearl, dan modern steel.

 

(Baca juga New Honda Brio: Lebih Banyak Pilihan dan Didukung JKT48)

 

Desain sporty

Untuk generasi ketiga ini, All New Honda Jazz mengangkat konsep desain exterior Crossfade Monoform Exterior. Konsep ini merupakan desain dinamis yang mewarisi karakteristik Honda Jazz dari generasi sebelumnya. Di mobil baru ini, terdapat sentuhan desain yang sporty. Enggak cuma exterior, interior pun punya desain yang juga sporty  dan sesuai dengan gaya hidup anak muda. All New Honda Jazz generasi ketiga mengusung tema interior sporty yang futuristik.

 

Enggak cuma desain yang makin modern, mobil ini juga menawarkan ruang yang lebih optimal. Bagasi di dalam All New Honda Jazz generasi ketiga punya ruang yang sangat luas. Enggak cuma itu, tempat duduk yang ada di mobil ini pun bisa dilipat tanpa memakan tempat atau ruang yang banyak. Jadi, kita bisa menaruh barang-barang dengan lebih leluasa.

 

(Baca juga 7 Mobil Antik Termahal)

 

Didukung JKT48

JKT48 kembali mendukung produk otomotif terbaru dari Honda. Kali ini, grup musik cewek ini menjadi brand ambassador dari All New Honda Jazz generasi ketiga. Salah satu member JKT48, Haruka, mengungkapkan kalau ia senang banget dengan konsep mobil baru ini. Apalagi tiap tempat duduk di dalam mobil bisa dilipat tanpa memakan banyak tempat. "Aku jadi bisa tiduran dengan nyaman, lho, di dalam mobil," ucap Haruka.

 

(Baca juga JKT48: Dibilang Idol Group Termahal dan Tersibuk)

 

(nana, foto: nana)

 

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN