Alfons Hair & Beauty: Rawat Rambut dengan Teknologi Nano Aqua Molecule

Published by : Marti Posted on : Kamis, 19 September 2013

Alfons Hair & Beauty: Rawat Rambut dengan Teknologi Nano Aqua Molecule

Ada kabar baik buat kita-kita yang suka banget ke salon dan suka coba-coba berbagai perawatan rambut. Karena sekarang ada teknologi baru yang canggih, yang bisa bikin treatment rambut kita dapat bekerja maksimal. Namanya adalah Nano Aqua Molecule, yaitu teknologi terkini yang memiliki kemampuan untuk membuat kutikula rambut kita dapat meresap bahan-bahan perawatan rambut kita lebih cepat. Otomatis, kadar kelembaban rambut kita terjaga sampai ke akarnya dalam waktu yang jauh lebih singkat!

 

Servis maksimal

Untuk mendapatkan teknologi canggih ini, Alfons Hair & Beauty menyediakan Nano-Tech untuk setiap perawatan rambut yang akan kita lakukan. "Nano-Tech Service merupakan inovasi yang sangat mendukung kebutuhan hairdressing. Tingkat kepuasan konsumen pun semakin tinggi berkat pengerjaan servis yang maksimal. Baik servis pewarnaan, tekstur, hingga perawatan sekalipun, mencapai hasil lebih sempurna berkat teknologi Nano-Tech. Dan Alfons salon adalah salon pertama di Indonesia yang memiliki servis ini," kata Alfons, Owner of Alfons Hair & Beauty.

 

Nano-Tech Service ini dilakukan melalui mesin Nanomist dari Korea. Dengan mesin yang seperti steamer, alat ini akan dipakaikan sebelum perawatan dan sesudah perawatan. Pokoknya, dengan teknologi ini, kita enggak perlu lagi khawatir rambut jadi kering dan pecah-pecah setelah coloring atau perming. Cool!

 

(audrey, foto: sendie)

 

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN