Alasan Penting Kenapa Kita Harus Nonton Film Yakuza Apocalypse!

Published by : Natasha Erika Posted on : Selasa, 30 Juni 2015

Alasan Penting Kenapa Kita Harus Nonton Film Yakuza Apocalypse!

Yakuza Apocalypse, film Jepang bergenre comedy action, telah tayang di Indonesia. Ada beberapa alasan kenapa kita wajib banget nonton film ini. Bisa dibilang, film Yakuza Appocalypse ini punya alasan sendri kenapa bisa sampai ditayangkan di Indonesia. Yuk, coba kita lihat alasan penting kenapa kita harus nonton film Yakuza Apocalypse!

 

Baca juga: 7 Film Action Pertengahan Tahun 2015 Yang Disukai Para Cowok

 

Ada anak bangsa di film itu!

Pasti jadi sebuah kebanggaan buat perfilman Indonesia kalau salah satu aktor dalam negeri kita bermain di film luar negeri. Yayan Ruhian, pemeran Mad Dog di film The Raid jadi perwakilan Indonesia di film laga Jepang itu! Kawaii!


Aktor Indonesia enggak kalah dari aktor luar

Yayan Ruhian yang bermain di film laga luar negeri seakan menjadi bukti kalau aktor Indonesia enggak kalah dari aktor luar. Selain itu, Yayan juga membuktikan bahwa dirinya mampu bersaing di ranah internasional.

 

 

Anton Pratama sebagai pimpinan Pratama Film yang mendapatkan hak siar untuk mengedarkan Yakuza Apocalypse di Indonesia mengatakan, "Saya optimis sama film ini. Selain memang karena ada anak bangsa di dalamnya, saya juga yakin ketika nantinya film ini dibicarakan, persaingan kreativitas di antara sineas muda juga akan meningkat."

 

"Akan muncul juga kebanggaan sama diri sendiri. Selama ini kita lebih membanggakan film dan aktor luar negeri. Demi industri perfilman yang kreatif yang lebih maju lagi. Hidup sineas muda Indonesia!"

 

Mengenalkan budaya dalam negeri

 

Jangan tanya soal keahlian Yayan Ruhian dalam pencak silat. Enggak cuma berakting, Yayan Ruhian juga berkeinginan mengenalkan salah satu seni bela diri Indonesia tersebut ke dunia luar. Katanya, "Pencak silat ini bukan cuma sekadar seni bela diri atau olahraga, tetapi juga olah rasa." Wuih... Kece!

 

Penasaran sama filmnya? Kita bisa simak trailer-nya terlebih dulu di sini:

 

Baca juga: Festival Film Anak dan Remaja di Dunia

 

(hani, foto: dok. film yakuza apocalypse)

 

author :

Natasha Erika

Cewek penggemar yoga ini, walau suka banget dengerin lagu-lagu The Beatles, sebenarnya juga seorang Swifty dan Directioner, lho. Hidup Tay-Tay Niall Liam Harry dan Louis! Oh iya, waktu SMA suka banget sama pelajaran sejarah! Ada yang suka juga?

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN