Aku Cinta Kamu (2014): Empat Kisah Cinta dari Empat Lagu

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Senin, 3 Maret 2014

Aku Cinta Kamu (2014): Empat Kisah Cinta dari Empat Lagu

Cinta, film, dan musik, ketiganya rasanya enggak bisa dipisahkan yah? Film Aku Cinta Kamu mencoba memberikan gambaran soal cinta terinpirasi dari empat lagu ciptaan Piyu.

 

Starvision bekerja sama dengan Upbeat Publishing dan Indie Picture mengajak empat orang sutradara untuk mengekspresikan empat lagu tentang cinta dengan gaya berbeda. Ada empat judul film pendek dalam Aku Cinta Kamu;

 

Firasatku

Sutradara: Acha Septriasa

Sita (Acha Septriasa) dan Randu (Rio Dewanto) mempersiapkan pesta pernikahan mereka. Sita sebagai wedding organizer menginginkan pernikahan yang sempurna. Sedangkan Randu, fotografer berjiwa seniman seakan cuek dengan persiapan Sita. Sita mulai dipengaruhi firasatnya sendiri, kalau Randu berselingkuh. Hingga akhirnya Sita memergoki Randu dengan cewek lain. Sita dilema, apakah membatalkan pernikahannya atau mencoba berfikir positif. Tapi terjadi sesuatu yang di luar dugaan Sita.

 

Cinta Itu Adalah

Sutradara: Fajar Nugros

Kim (Kim Kurniawan), pemain sepak bola naturalisasi asal Jerman ingin meraih mimpi tampil bersama tim Nasional Indonesia. Dalam usahanya itu, Kim oleh agennya, Achmad (Mathias Ibo) yang juga berkeinginan Kim sukses bermain bola, ditempatkan di salah satu petak rumah susun di Jakarta. Di sana ia bertemu dengan sang tetangga Raisha (Eriska Rein). Raisha jatuh hati pada Kim dan dia melakukan hampir apa saja untuk mendapatkan Kim. Benar-benar hampir apa saja.

 

Sakit Hati

Sutradara: Fajar Bustomi

Seorang remaja SMU, Gerry (Giorgino Abraham) dikhianati oleh kekasihnya Lisa (Pevita Pearce). Tapi dia berhasil melewati masa sakit hatinya dengan menciptakan karya lagu yang membuat dia menjadi sukses dan terkenal. Lisa yang menyesal berusaha mendapatkan Gerry kembali. Apakah ia akan berhasil?

 

Jernih

Sutradara: Piyu

Dua cowok penjual barang illegal, Tora (Dimas Anggara) dan Gofar (Gofar Hilman) saling bersahabat yang menemukan nasibnya karena tas yang tertukar dengan milik Elena (Manohara). Ternyata Elena adalah tunangan dari ketua ormas, Haji Jo'e (Joe P Project) yang gila harta. Dan jahat pada tunangannya sendiri. Demi cinta, Tora berusaha menyelamatkan Elena dibantu oleh Gofar yang pengin mengambil tasnya kembali.

 

Gimana, tertarik sama kisah mereka? Tonton aja film Aku Cinta Kamu mulai 6 Maret 2014 di bioskop-bioskop kesayangan kamu.

 

(astri, foto: starvision)

 

author :

Astri Soeparyono

Digital Content Producer untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN