Akan Dibangun Taman Hiburan Bertema The Hunger Games

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Jumat, 7 Maret 2014

Akan Dibangun Taman Hiburan Bertema The Hunger Games

Aksi The Hunger Games mengenai perjuangan anak-anak untuk menyelamatkan banyak jiwa ini agaknya akan menjadi permainan sesungguhnya.

 

Lions Gate Entertainment Corp, studio yang memproduksi film The Hunger Games ini tengah mempertimbangkan proposal untuk taman hiburan yang mirip dengan aksi dalam film tersebut.  

 

"Kami sudah menjajaki dua wilayah berbeda dengan potensi peluang taman, yang memberikan Anda beberapa dampak pengalaman budaya dari seri ini," ujar CEO Lions Gate Jon Feltheimer.

 

Dia tidak memberikan detail lebih lanjut dan juru bicara Lions Gate tidak memberikan komentar tambahan.

 

The Hunger Games, yang dibintangi Jennifer Lawrence, menghasilkan 691,2 juta dolar Amerika (sekitar Rp7,86 triliun) dalan penjualan tiket global dan menjadi film terlaris ketiga dalam pasar bioskop AS (Amerika Serikat) pada 2012 dengan 408 juta dolar Amerika (sekitar Rp4,64 triliun), menurut situs Box Office Mojo. (Seleblitz/BAP/AL)

 

(gohitzz, foto: coed.com) 

 

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN