AirAsiaGo, AirAsia, online travel agent, agen perjalanan online

Published by : Marti Posted on : Rabu, 11 Juni 2014

AirAsiaGo, AirAsia, online travel agent, agen perjalanan online

Belum punya rencana untuk liburan kali ini, girls? Sekarang enggak perlu pusing lagi. Soalnya AirAsiaGo.com bisa membantu kita dalam merencanakan perjalanan. Agen perjalanan online ini sekarang hadir dengan wajah baru yang lebih mudah diakses dan punya banyaaak banget penjelasan yang bisa membantu kita merencanakan liburan.

 

Serunya nih, Indonesia jadi negara pertama di Asia yang meluncurkan website dengan tampilan baru dan juga fitur awal dari mobile web AirAsiaGo. Hal ini dipengaruhi oleh perkembangan wisata di Indonesia yang meningkat tajam. Jika selama ini kita hanya bisa memesan penerbangan dan hotel, sekarang AirAsiGo melengkapi layanan mereka dengan menyediakan paket penerbangan dan hotel.

 

"Perkembangan teknologi sangat mempengaruhi bisnis online travel agent sehingga AirAsiaGo menyempurnakan pelayaan platform digital guna memenuhi kebutuhan konsumen dalam menyusun rencana perjalanan mereka," ujar Darren Goh, General Manager AirAsiaGo.

 

Selain itu, AirAsiaGo yang berada di bawah perusahaan Air Asia ini menyediakan paket liburan lengkap ke berbagai destinasi favorit. Sampai saat ini, AirAsiaGo melayani paket perjalanan untuk empat kota di Indonesia, yaitu Bali, Medan, Surabaya, dan Jogjakarta serta negara lain seperti Australia, Brunei Darussalam, China, Hong Kong, Jepang, Makau, Malaysia, Nepal, Saudi Arabia, Singapura, Korea Selatan, Taiwan, dan Thailand. Dan jangan lupa paket promo seru yang menarik banget buat diikuti setiap bulannya.

 

Sekarang, liburan pun jadi makin mudah dan hemat, deh.

(iif. foto: dok. AirAsiaGo)

 

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN