After School: Buka Tempat Spa di Cina dan Jepang

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Rabu, 1 Mei 2013

After School: Buka Tempat Spa di Cina dan Jepang

Cewek-cewek After School sengaja menemui fans mereka di Jepang dan Cina buat meluncurkan brand Spa terbaru mereka, MIXXO. Mereka mendatangi Sanghai yang jadi kota tempat didirikannya MIXXO di Cina, Sabtu (27/4). Meskipun mereka enggak pernah secara resmi promosi di Cina, acara peluncuran didatangi lebih dari 1000 fans.

 

Selain itu, media massa di Cina juga berlomba-lomba buat meliput acara ini, lho. After School sempat melakukan beberapa fan service buat fans mereka dan secara langsung bertemu dengan mereka. Mereka juga melakukan hal yang sama saat peluncuran MIXXO di Korea dan Jepang.

 

Pihak MIXXO menyatakan, mereka mau brand MIXXO dan image After School berjalan beriringan. Mereka juga berpendapat, perpaduan MIXXO dan After School bisa menghasilkan energi yang baik dan menciptakan pasar global. Kira-kira MIXXO bakal masuk Indonesia enggak, ya?

 

(lana, foto: popdust.com)

 

Tags : kpop korea news

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN