After Earth (2013): Perjuangan Melawan Bumi

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Selasa, 4 Juni 2013

After Earth (2013): Perjuangan Melawan Bumi

Semua perbuatan manusia yang merusak bumi akhirnya membuat kita enggak bisa tinggal lagi di planet biru ini. Bumi telah berevolusi menjadi sangat buas dan tidak aman bagi manusia, bahkan tidak bisa bernapas dengan bebas.

 

Kitai (Jaden Smith) dan ayahnya Cyper Raige (Will Smith) telah lama tinggal di planet Nova Prime. Ketika hendak pergi ke planet lain, pesawat mereka diterjang badai asteroid dan jatuh ke bumi.

 

Melawan rasa takut

Demi menyelamatkan ayah dan dirinya sendiri, Kitai harus pergi menelusuri bumi guna mencari ekor pesawat yang hilang. Bukan hanya bumi dan para penghuninya yang siap menghadang Kitai, seekor mahluk luar angkasa yang mereka bawa dalam pesawat juga lepas. Dan mahluk ini berburu dengan mencium rasa takut. Akankah Kitai menguasai rasa takutnya dan berhasil menjalankan misi berbahaya ini?

 

Film petualangan antar galaxy ini menggabungkan ketegangan dengan drama hubungan antara ayah dan anak. Disutradarai oleh M. Night Shyamalan, yang pernah menulis kisah di filmThe Last Airbender dan The Happening.

 

(astri, foto: sony pictures Indonesia)

 

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN