Adidas: Line baru, NEO

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Minggu, 27 Januari 2013

Adidas: Line baru, NEO

 

Buat kamu yang pengin tampil gaya, sporty  dan bebas berekspresi, khsususnya para Beliebers dan Troopers, siap-siap berburu line barunya Adidas yaitu NEO, yang resmi diluncurkan di Indonesia, Rabu 23 Januari ini. Soalnya Adidas NEO, sudah mendaulat Justin BIeber sebagai duta Internasionalnya dan GAC sebagai sebagai duta di Indonesia, nih.

 

"Aku merasa cocok banget dengan NEO karena menggambarkan fashion, kebebasan dan jujur pada diri sendiri. Aku dan NEO juga sama-sama menggap kalau gaya itu adalah sebuah petualangan, sesuatu untuk berseang-senang,' kata Justin.

 

Sementara itu GAC juga mengungkapkan kalau mereka merasa senang banget sekaligus bangga bisa terpilih sebagai duta Adidas NEO di Indonesia. "Senang banget, soalanya warna-warnanya cerah, modelnya seru dan anak muda banget. Pokoknya bebas berekspresi banget kaya kami," kata mereka.

 

Untuk peluncuran pertamanya di Indonesia, Adidas NEO siap mengeluarkan 38 koleksi sepatu sporty, street dan lifestyle dengan warna yang ceria, dan grafik yang kuat. Pasti trendy dan hits banget buat gaya remaja saat ini.  Dan untuk selanjutnya, NEO akan menghadirkan jaket, denim, T-shirt, tas, syal, hair band dan produk fashion lainnya, yang pastinya ciamik banget untuk remaja seperti kita.

 

"Dasar penting yang menjadi inspirasi untuk NEO adalah budaya remaja sekarang yang selalu mencari keseruan, petualangan dan hal-hal penuh kejutan," kata Cinita Mayakatri Trade Marketing Manager Adidas Indonesia.

 

Semua produk sepatu Adidas NEO sudah bisa didapatkan di secara ekslusif di Sport Station dan Planet Sport tertentu di Indonesia mmulai Februari 2013. Dengan harga mulai dari RP419.000.



(aisha, foto: aisha)

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN