Adegan Paul Walker yang Mengharukan di Film Furious 7

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Jumat, 10 April 2015

Adegan Paul Walker yang Mengharukan di Film Furious 7

Paul Walker yang memerankan Brian O'Connor Furious 7 meninggal dunia pada November 2013 saat film sedang proses syuting. Tapi sosoknya tetap muncul di film ini dan mengundang haru para penonton. Ini dia adegan Paul Walker yang mengharukan di Furious 7. Buat yang belum nonton, spoiler alert, yah! He he he.

 

(Baca juga: 5 Fakta Mengejutkan dari Film Furious 7)

 

Karakter Brian O'Connor dibiarkan hidup

Walaupun pemerannya meninggal, karakter Brian O'Connor dibiarkan hidup. Dicerikana kalau Brian memutuskan untuk berhenti untuk menghabiskan waktu bersama istrinya yang sedang mengandung dan anak pertamanya. Para tim Furious lainnya walaupun sedih, tapi melepaskan kepergian Brian.

 

(Baca juga: 5 Aktor Meninggal Yang Dihidupkan Kembali di Film)

 

Salam perpisahan

Di penghujung film, karakter Dominic Toretto (yang diperankan Vin Diesel) dan Brian saling mengucapkan salam perpisahan tanpa kata-kata. Adegan ini yang sukses membuat para penonton berkaca-kaca karena haru. Gimana reaksi kamu ketika menontonnya, girls?

 

(Baca juga: Paul Walker Meninggal Karena Kecelakaan)

 

(foto: tumblr.com, independent.co.uk)

 

 

 

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN