ACTpression: Ekspresikan Gaya Lewat Video Bisa Jadi Bintang Iklan

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Senin, 10 Maret 2014

ACTpression: Ekspresikan Gaya Lewat Video Bisa Jadi Bintang Iklan

Buat kita yang impiannya jadi bintang iklan terkenal, siap-siap dikabulkan sama Mazda. Soalnya mereka memberikan kesempatan buat kita mengekspresikan gaya via video dan pemenangnya bisa jadi bintang iklan Mazda!

 

Ekspresi seperti apa sih yang dicari? Di kegiatan bernama ACTpression ini, kita diminta membuat video yang menunjukkan ekspresi seru menyetir mobil. Enggak harus nyetir beneran kok, kan banyak juga yang belum boleh menyetir. Kita bisa membuat video ini di mana pun dan kapan pun. Seru kan, merekam aksi pura-pura nyetir di atas kasur atau sekalian di halaman belakang rumah sambil menemani adik yang lagi main?

 

Gimana cara ikutannya?

Setelah video yang kita buat jadi, langsung upload videonya ke Instagram. Karena video di Instagram enggak bisa panjang, jadi durasinya 15 detik aja yah. Gila-gilaan deh tuh di 15 detik yang berharga ini, he-he-he.

 

Jangan lupa sertakan hashtag #ACTpression juga mention dan follow akun Instagram @MazdaMotorID. Terus, share deh di akun Facebook dan Twitter kamu.

 

Hadiah menarik lainnya

Selain menjadi model iklan Mazda bagi pemenang pertama, peserta yang beruntung juga akan mendapatkan hadiah-hadiah menarik lainnya. Seperti tablet dan smartphone dari Lenovo. Ada juga produk-produk menarik dari Adidas seperti Jaket, T-shirt, dan sepatu. Ditambah uang tunai sebesar Rp500 ribu melalui kuis-kuis menarik sepanjang diselenggarakannya acara ACTpression.

 

Buat kamu yang masih bingung, langsung aja klik website resminya zoomzoomlane.com. Kita juga bisa lihat video contohnya dengan klik di sini atau di sini.

 

Good luck, girls!

 

(astri/adv)

 

 

 

 

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN