Acer Luncurkan Smartphone Liquid E700 dan Z200

Published by : Marti Posted on : Selasa, 15 Juli 2014

Acer Luncurkan Smartphone Liquid E700 dan Z200

Butuh smartphone baru? Tepat banget, girls. Soalnya Acer baru saja meluncurkan produk smartphone terbaru mereka. Langsung dua produk sekaligus, lho.

 

(Baca juga: Acer Luncurkan Notebook Aspire Switch 10)

 

Smartphone Liquid E700

Smartphone Liquid E700 dirancang untuk pebisnis professional. Dilengkapi dengan tiga slot SIM card dan baterai 3500mAh yang bikin smartphone ini tahan dipakai seharian penuh. Enggak cuma itu, smartphone ini juga mempunya prosesor quad-core dan penyimpanan internal 16 GB dan 2 GB RAM yang pastinya memudahkan kita menggunakan banyak aplikasi dan enggak lemot

 

 Liquid E700 juga mempunyai tampilan yang kokoh tapi tetap stylish dengan dua pilihan warna hitam dan merah. Dengan harga Rp 3.099.000, kita sudah bisa membeli smartphone yang keren banget ini girls.

 

Smartphone Liquid Z200

Kalau smartphone yang satu ini cocok banget buat kita yang masih muda girls. Apalagi buat kita yang baru menjadi pengguna android karena Smartphone Liquid Z200 ini dirancang khusus dengan fitur yang simple banget.

 

Smartphone ini dilengkapi dengan dua slot SIM card dan teknologi DTS SoundTM dengan kualitas audio yang jernih banget. Selain itu ada juga teknologi RappidButtonTM yang memudahkan kita untuk menggunakan kamera belakang. Lebih kerennya lagi, ada banyak fitur yang bisa membuat foto-foto jadi tambah keren.

 

Liquid Z200 ini punya banyak pilihan warna yang bisa disesuaikan dengan kepribadian kita nih. Ada titanium black, essential white, fragrant pink,sky blue, dan sunshine yellow. Liquid Z200 bisa dibeli dengan harga yang sangat terjangkau, hanya Rp 899.000 lho!

 

(Riri. Foto: dok. Acer)

 

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN