Acer: Luncurkan Liquid E2

Published by : Marti Posted on : Kamis, 6 Juni 2013

Acer: Luncurkan Liquid E2

Seiring dengan perkembangan smartphone yang semakin luas, Acer berkolaborasi dengan MediaTek kembali menghadirkan smartphone terbarunya, Acer Liquid E2 ke Indonesia, Rabu (05/06) di X2, Plaza Senayan. Smartphone quad-core ini sudah dilengkapi dengan RAM 1GB. Sehingga membuat performa Liquid E2 ini lancar dan cepat merespon. Termasuk saat bermain games favorit.

 

Acer Liquid E2 juga sudah dilengkapi kamera beresolusi 8MP, lengkap dengan LED flash dan auto focus. Fitur-fitur yang ada di dalam kamera Liquid E2 ini juga sangat menarik, girls. Seperti zero shutter delay yang memungkinkan kita untuk merekam setiap momen seketika saat menekan tombol capture. Lalu ada sembilan efek kamera yang cukup menyenangkan. Yaitu Beauty Mode yang bisa bikin kita jadi tambah cantik saat difoto, dan Multi Angle View yang bikin kita bisa menghasilkan gambar 360?. Cool!


Untuk OS-nya sendiri, smartphone 4.5 inci ini sudah menggunakan Jelly Bean. Selain itu tampilan layarnya didukung dengan teknologi IPS, yaitu untuk menghasilkan jangkauan pandang yang lebar dan visual beresolusi tinggi.

 

"Liquid E2 akan memenuhi kebutuhan para pengguna di Indonesia akan produk smartphone kelas dunia dengan performa tinggi. Kami pun menawarkan fitur-fitur terbaik dari smartphone quad-core dengan kamera pintar yang hanya ditemukan di produk-produk papan atas," ungkap Jason Lim, Presiden Direktur, Acer Indonesia.

 

Buat kita yang pengin punya smartphone berkelas premium tapi dengan harga miring. Acer Liquid E2 bisa jadi salah satu pilihannya, tersedia dengan warna hitam dan putih. Smartphone ini dibandrol dengan harga Rp 2.499.000,-

 

(ika, foto. dok. Acer)

 

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN