99 Cahaya di Langit Eropa Part 2 (2014): Kelanjutan Kisah Hanum dan Rangga

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Senin, 3 Maret 2014

99 Cahaya di Langit Eropa Part 2 (2014): Kelanjutan Kisah Hanum dan Rangga

Setelah sebelumnya sukses menayangkan film 99 Cahaya di Langit Eropa (Part 1) dan mendapat respon positif dari penikmat film Tanah Air, kini Maxima Pictures kembali akan menayangkan kelanjutan dari kisah Hanum dan Rangga ini ke layar lebar.

 

Jika pada film pertamanya lebih banyak bercerita tentang perjalanan Hanum (Acha Septriasa) dan Rangga (Abimana Aryasatya) di Vienna dan Paris, maka di bagian ini akan lebih bercerita tentang perjalanan mereka di Cordoba dan Turki.

 

"Yang tergambar dalam film ini justru sebenernya banyak yang tidak tertulis di novelnya, beberapa bagian sebenarnya hanya tersirat tidak tertulis dalam alinea khusus di novelnya," ujar Guntur Soeharjanto selaku sutradara saat ditemui dalam gala premiere di kawasan Kuningan, Jakarta.

 

Menuntaskan rasa penasaran

Film yang dibintangi oleh Abimana Aryasatya (Rangga Alamahendra), Acha Septriasa (Hanum Rais), Raline Shah (Fatma), Nino Frenandez (Stefan), Alex Abbad (Khan), Marissa Nasution (Maarja), dan pemain cilik Gecchae (Aisye) ini siap menuntaskan rasa penasaran penonton yang belum terjawab di film pertamanya.

 

Lalu, bagaimana ceritanya sampai Hanum memutuskan untuk berhijab? Bagaimana kelanjutan kisah Khan dan Stefan, serta nasib Aisye? Temukan jawabannya dalam film 99 Cahaya di Langit Eropa (Part 2) yang tayang tanggal 6 Maret 2014.

 

(yogi/al/gohitzz, foto: ) 

 

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN