8 Keseruan Yang Cuma Ada di Dreamers Market "Istanbul Delight" 2015

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Senin, 6 Juli 2015

8 Keseruan Yang Cuma Ada di Dreamers Market "Istanbul Delight" 2015

Dreamers Radio emang rutin banget ngadain pop-up bazaar yang dikasih nama Dreamers Market. Di penyelenggaraannya yang ke-tujuh tanggal 3 - 5 Juli 2015  ini, Dreamers Radio diadakan di Gandaria City dengan mengangkat tema Dreamers Market "Istanbul Delight". Nama ini, disesuaikan dengan nuansa Ramadan yang Islami dan juga ceria. Nah, simak yuk 8 keseruan yang cuma ada di Dreamers Market "Istanbul Delight" 2015.

 

(Baca juga: Dreamers Market Halloween in Town: Dari Pesta Kostum Sampai ke Fanbase Gathering)

 

Memiliki berbagai macam produk

Dreamers Market "Istanbul Delight" diikuti oleh 60 brand lokal. Kebayang, kan, gimana beragamnya barang-barang di acara ini? Selain itu, produk-produk yang ditawarkan pun enggak cuma produk anak-anak atau remaja, tapi juga dewasa.

 

Promo khusus

Brand lokal yang ada di bazaar ini rata-rata adalah brand yang penjualannya dilakukan secara online, girls. Nah, harga-harga yang ditawarkan ketika dijual secara online berbeda dengan harga yang ditawarkan ketika di bazaar ini. Jelas dong di acara ini, harga-harga dari setiap brand lebih murah!

 

Kuliner unik

Selain pakaian, tas, hijab, dan barang-barang lainnya, Dreamers Market "Istanbul Delight" juga menjajakan berbagai macam produk kuliner unik, seperti kue cubit, es krim gulung, dan masih banyak lagi.

 

Acaranya banyak banget

Enggak cuma bazaar yang ada di acara ini. Tapi ada juga Fashion Show, Doodle Art Workshop bareng @Fullofdoodleart, Digital Workshop bareng Dagelan, Iphonesia, dan Square Grapher, Photograph Talkshow bareng Funalogue dan Mataponsel, danTalkshow bareng Hijabers Community. Acara ini juga dimeriahkan Konser Musik yang diisi oleh Abdul and the Coffee Theory, Matthew Sayersz Alika Uni(X), dan 5 Romeo. Rame banget!

 

Selfie Competition berhadiah tiket konser

Selain acara-acara yang udah disebutin, Dreamers Market "Istanbul Delight" juga ngadain Selfie Competition. Caranya, kita tinggal foto aja di salah satu booth dan upload dengan hashtag #DMIstanbul terus mention ke Instagram @dreamers_market. Hadiahnya adalah diskon seru dan juga bisa dapetin tiket nonton konser Ariana Grande, Bigbang, atau Chris Brown!

 

Potongan harga denga kartu pelajar

Selain selfie competition, ada cara lain buat dapetin diskon di bazaar acara ini. Kita tinggal nunjukin kartu pelajar kamu dan dapetin 10% diskon di semua booth!

 

Melebihi target

Sebenernya, acara ini dikhususin untuk kalian yang berumur 14-25 tahun. Tapi, karena antusiasme masyarakat yang keren, acara ini dihadirin oleh berbagai kalangan juga.

 

Rutin diadakan 3 bulan sekali

Kalau kamu ketinggalan Dreamers Market kali ini, enggak usah khawatir, girls. Soalnya, acara ini rutin diadakan setiap tiga bulan sekali. Setelah Juli ini, rencananya Dreamers Market akan diadakan Oktober nanti bertepatan dengan Halloween. Jangan sampai ketinggalan keseruannya, yah!

 

(Baca juga: Dreamers Market School Bazaar 2014: Belanja Sambil Menambah Pengetahuan Fashion)

 

(hani)

 

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN