8 Hal Yang Perlu Kita Tahu Soal Film Prequel Harry Potter, 'Fantastic Beasts'

Published by : Natasha Erika Posted on : Jumat, 6 November 2015

8 Hal Yang Perlu Kita Tahu Soal Film Prequel Harry Potter, 'Fantastic Beasts'

Belum lama ini, Potterheads dibikin super semangat sama kabar terbaru film prequel Harry Potter yang berjudul Fantastic Beasts and Where to Find Them. Film ini masih diadaptasi dari buku J. K. Rowling yang berjudul serupa. Tapi, ada yang bikin film ini jadi adaptasi yang berbeda dari serial Harry Potter. Untuk menemukan jawabannya, kita bisa lihat 8 hal yang perlu kita tahu soal film prequel Harry Potter, Fantastic Beasts.

 

Baca juga: 10 Hal Yang Bisa Kita Pelajari Dari Cerita Pendek Terbaru Harry Potter

 

1. Fantastic Beasts and Where to Find Them adalah buku yang dibuat J. K. Rowling pada 2001. Buku ini sebenarnya seperti katalog makhluk-makhluk magis yang ada di dunia Harry Potter.

 

 

2. Ceritanya, buku tersebut dibuat oleh seorang magizoologist bernama Newt Scamander. Magizoologist adalah seseorang yang mempelajari Magizoology. Magizoology adalah studi tentang makhluk-makhluk gaib.

 

 

3. Lalu film ini bercerita tentang apa? Warner Bros kemudian memunculkan ide untuk membuat film berdasarkan buku katalog tersebut. Film akan menelusuri kisah bagaimana Newt mencari makhluk-makhluk gaib tersebut.

 

 

4. J.K. Rowling pun antusias dengan ide tersebut dan memberi ide yang lebih gila lagi. Ia memutuskan untuk menulis sendiri skrip pertama dia untuk film tersebut. Rowling memang terlibat menuangkan kreativitas juga saat membuat serangkaian film Harry Potter. Tapi, Fantastic Beasts bakal jadi skrip pertamanya. Hmm... Semakin penasaran, kan?

 

 

5. Film ini, selain menelusuri makhluk-makhluk gaib, juga akan menyorot kehidupan penyihir di Amerika Serikat. Kalau selama ini kita menyaksikan kehidupan penyihir di Inggris, kali ini kita bakal mendapat nuansa berbeda di Amerika.

 

Untuk lebih tahu soal tokoh-tokoh di film tersebut, kita bisa baca juga: Ini Dia 7 Tokoh Penting di Film Prequel Harry Potter, 'Fantastic Beasts'

 

6. Newt menemukan kalau komunitas penyihir di Amrik itu takut dan bersembunyi dari para Muggle atau disebut No-Maj di sana. Ancaman kalau sihir kita ditunjukkan di publik pun lebih berat daripada di Inggris.

 

 

7. Buku Fantastic Beasts and Where to Find Them berisi tentang sejarah Magizoology dan deskripsi tentang 85 makhluk magis yang ditemukan di seluruh dunia. Di dalam buku, Newt mengatakan kalau ia mengumpulkan informasi yang ada di buku melalui observasi bertahun-tahun di berbagai tempat di 5 benua.

 

 

8. Nama Newt Scamander sempat muncul di peta Marauder di film Harry Potter and the Prisoner of Azkaban. Tapi, enggak diketahui kenapa ia berada di Hogwarts.

 

Baca juga: Emma Watson: Komentar Soal Hubungan Hermione dan Ron

 

(foto: ew.com)

 

author :

Natasha Erika

Cewek penggemar yoga ini, walau suka banget dengerin lagu-lagu The Beatles, sebenarnya juga seorang Swifty dan Directioner, lho. Hidup Tay-Tay Niall Liam Harry dan Louis! Oh iya, waktu SMA suka banget sama pelajaran sejarah! Ada yang suka juga?

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN