8 Fakta Kasus NR yang Diperkosa 5 Cowok Lalu Diusir Warga Hingga Tinggal Di Kandang Bebek

Published by : Aisha Ria Ginanti Posted on : Senin, 23 Mei 2016

8 Fakta Kasus NR yang Diperkosa 5 Cowok Lalu Diusir Warga Hingga Tinggal Di Kandang Bebek. Foto: hercampus.com

Kasus pemerkosaan yang keji secara bergerombol kembali terkuak, girls. Kali ini korbannya adalah NR, cewek berumur 14 tahun yang diperkosa oleh 5 orang cowok di kampungnya. Ini dia 8 Fakta tentang NR yang diperkosa 5 cowok lalu diusir warga hingga tinggal di kandang bebek.

 

Baca juga: Diperkosa 14 Cowok Lalu Dibunuh, 5 Alasan Kita Harus Tahu #NyalaUntukYuyun

 

Kronologis kejadian

NR (14) adalah warga Dusun Jangan Asem, Desa Trompo Asri, Kecamatan Jabon Sidoarjo. Kejadian biadab ini menimpa NR akhir tahun lalu, ketika dia mau berangkat mengaji. Dia mengaku diperkosa lima orang secara bergiliran. "Anak saya mengaku disekap di kamar. Setelah kejadian itu, anak saya diancam akan dibunuh jika mengadu," jelas ibu NR, SR seperti yang diberitakan Gatra.com.

 

Enggak berani cerita & hamil 8 bulan

Karena diancam oleh para pelakunya, NR pun awalnya enggak berani menceritakan kejadian ini pada orang tuanya. Hal ini baru terbongkar karena sang ibu yang curiga melihat cara jalan NR yang aneh seperti orang hamil. Akhirnya SR, sang ibu, menanyakan pada NR soal masalah ini tapi enggak dijawab. Akhirnya sang ibu pun membeli alat tes kehamilan di apotek dan mengetes NR, lalu menemukan fakta kalau NR memang hamil. Kini usia kehamilan NR pun sudah mencapai 8 bulan.

 

Para pelaku

Setelah ketahuan hamil, NR pun akhirnya menceritakan pada sang ibu kalau dia diperkosa 5 orang cowok di desanya secara bergantian.  Dua orang pelaku diketahui adalah pemuda setempat sedangkan tiga orang lainnya, ternyata masih berstatus sebagai pelajar SD. Duh!

 

Diusir warga

Kejadian ini makin bikin miris dan emosi karena setelah kejadian yang menimpa NR ini terbongkar, bukannya dibantu dan diberi dorongan moral, NR dan keluarganya justru malah dikucilkan dan diusir oleh warga desanya. Alasannya karena apa yang menimpa NR adalah aib. Alhasil NR dan sang ibu pun terpaksa keluar dari rumah mereka dan sekarang tinggal di sebuah kandang bebek yang mereka rapihkan agar bisa ditinggali. Hu-hu-hu….

 

Baca juga: 5 Penjelasan Soal Pelecehan Seksual dan Perkosaan

author :

Aisha Ria Ginanti

Reporter di KaWanku sejak tahun 2012.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN