8 Bocoran Seru 'Brush with Danger', Film Hollywood Yang Dibuat Cewek Indonesia!

Published by : Natasha Erika Posted on : Senin, 16 November 2015

8 Bocoran Seru 'Brush with Danger', Film Hollywood Yang Dibuat Cewek Indonesia!

Livi Zheng adalah salah satu cewek muda Indonesia yang gigih mengejar impiannya di dunia perfilman. Kini, kita bakal lebih mengenal Livi sebagai sutradara asal Malang yang sukses membuat film Hollywood berjudul Brush with Danger. Penasaran seperti apa film ini? Berikut 8 bocoran seru Brush with Danger, film Hollywood yang dibuat cewek Indonesia!

 

Baca juga: 4 Cara Sukses di Usia Muda dari Livi Zheng, Cewek Indonesia Yang Jadi Sutradara Hollywood

 

1. Amerika enggak selamanya jadi tempat indah yang dipenuhi mimpi-mimpi menyenangkan. Setidaknya bagi Alice dan Ken, kakak beradik imgran gelap yang akhirnya harus berhadapan dengan bahaya besar karena mimpi mereka.  

 

2. Alice dan Ken, sepasang kakak beradik terpaksa harus meninggalkan rumah mereka di Asia. Dengan menumpang kapal kargo, mereka mendarat di Seattle, Amerika Serikat sebagai imigran gelap. Hal ini membuat mereka terlunta-lunta menjadi tuna wisma dan harus berjuang keras untuk bisa bertahan hidup di tempat yang sangat asing.

 

 

3. Keduanya pun terpaksa menjual lukisan-lukisan karya Alice yang memang mempunyai mimpi menjadi pelukis sukses. Mereka menjual lukisan tetapi sulit menghasilkan uang, Alice dan Ken pun mulai menjual pertunjukan bela diri di pinggir jalan untuk bisa menghasilkan uang. Keduanya memang jago bela diri, khususnya Ken yang memang adalah seorang petarung.

 

4. Alice dan Ken mulai menemukan titik cerah dalam kehidupan mereka saat seorang pemilik galeri seni bernama Justus Sullivan melihat bakat seni Alice dan memutuskan untuk menampung bakat mereka berdua. Alice dan Ken pun merasa mereka mulai berhasil menggapai mimpi mereka. Alice semakin sibuk sebagai pelukis dan karier Ken sebagai petarung pun makin menanjak. 

 


Baca juga: 5 Film Hollywood yang Syuting di Indonesia

 

5. Sayang mimpi indah mereka ini enggak sepenuhnya jadi kenyataan indah, karena Justus tenyata punya maksud terselubung yang jahat. Dia memaksa Alice untuk memalsukan lukisan klasik karya Van Gogh yang kemudian langsung membuat mereka berdua terlibat dalam dunia kriminal Amrik yang penuh dengan bahaya.

 

6. Sesuai genre-nya sebagai film laga, film yang mengambil seting lokasi di Seattle dan Los Angeles, Amrik, ini memang menjanjikan kita banyak adegan laga berkualitas. Maklum saja, sang sutradara sekaligus pemeran karakter Alice, Livi Zheng dan sang adik, Ken Zheng (pemeran Ken) memang sama-sama jago bela diri alias sudah jadi atlet bela diri sejak kecil. Livi pernah meraih 26 medali dan piala di pertandingan bela diri internasioanl sementara Ken adalah juara nasional wushu saat umurnya masih 16 tahun. Makanya semua adegan laga di film ini mereka lakukan sendiri tanpa pemeran pengganti, lho.

 

 

7. Film ini terinspirasi dari kisah teman Livi, imigran dari Ethiopia yang harus berjuang keras untuk membiayai hidup dan kuliahnya di Amerika. Penayangannya sejak September 2014 di Amrik bisa dibilang cukup sukses karena berhasil bertahan selama dua bulan di bioskop. Dan tentu saja, Brush with Danger ini jadi satu-satunya film karya sutradara Indonesia yang berhasil masuk 300 besar nominasi OSCAR 2014 untuk kategori Best Picture. Alias, sempat bersaing dengan film-film besar seperti Interstellar, The Hunger Games: Mockingjay Part 1 dan Birdman.

 

8. Brush with Danger memang bukan tipikal film Hollywood ber-budget besar yang bertaburan bintang. Tapi untuk hitungan film pertama yang dibuat oleh seorang sutradara cewek asal Indonesia dan sukses masuk 300 besar nominasi OSCAR, film ini kayaknya perlu masuk daftar film wajib tonton kita, nih!

 


Baca juga: 5 Orang Indonesia Yang Berprestasi di Dunia Hiburan Hollywood


Brush with Danger

Tayang: 26 November 2015

Genre: action thriller

Sutradara: Livi Zheng

Pemeran: Livi Zheng, Ken Zheng, Norman Newkirk, Nikita Breznikov, Michael Blend, dan Stephanie Hilbert.

 

(aisha, foto: instagram.com/LiviZheng, brushwithdanger.com)

 

author :

Natasha Erika

Cewek penggemar yoga ini, walau suka banget dengerin lagu-lagu The Beatles, sebenarnya juga seorang Swifty dan Directioner, lho. Hidup Tay-Tay Niall Liam Harry dan Louis! Oh iya, waktu SMA suka banget sama pelajaran sejarah! Ada yang suka juga?

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN