8 Atlet Cewek Indonesia di Olimpiade Rio 2016 yang Harus Kita Dukung

Published by : Ifnur Hikmah Posted on : Senin, 8 Agustus 2016

Debby Susanto

Ajang olahraga terbesar di dunia ini akhirnya kembali digelar. Bertempat di Rio de Janeiro, Brazil, Olimpiade berlangsung dari tanggal 5-21 Agustus 2016. Indonesia mengirim 28 orang atlet yang akan berlaga di tujuh kategori. Hebatnya, 45% atlet yang berlaga di Olimpiade merupakan atlet cewek. Ini merupakan jumlah terbanyak di sepanjang sejarah Olimpiade. Di antara 45% tersebut, Indonesia juga mengirim banyak atlet cewek. Berikut 8 atlet cewek Indonesia di Olimpiade Rio 2016 yang harus kita dukung.

 

Debby Susanto

Belum lama ini, cewek kelahiran 3 Mei 1989 di Palembang ini berhasil jadi juara di All England, bersama pasangannya di ganda campuran, Praveen Jordan. Enggak heran jika pasangan ini jadi tumpuan harapan Indonesia untuk membawa pulang medali emas dari cabang badminton, yang selama ini selalu jatuh ke tangan Indonesia. Kepada kaWanku, Debby pernah bercerita soal impiannya untuk mendapatkan medali emas di Olimpiade. “Menurutku, itu impian semua atlet,”curhat Debby. Semoga Debby berhasil meraih impiannya dan membawa pulang medali emas.

author :

Ifnur Hikmah

Writing. Reading. Eating. And Fangirling. Reporter di KaWanku sejak 2013. Pernah interview Charli XCX dan telepon-teleponan dengan Troye Sivan. Paling senang ketika ketemu dan interview GOT7, terutama JB dan berharap bisa ngobrol sama SHINee

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN