7 Pengakuan Cewek Yang Hidup Dengan Payudara Berukuran 30DDD

Published by : Aisha Ria Ginanti Posted on : Rabu, 6 April 2016

sumber: wholecelebwiki.com

Terkadang banyak cewek yang pengin punya payudara besar ya girls, tapi bagi Lindsey Pelas (24), kelahiran Louisiana, AS, dia ngaku justru merasa menemukan banyak masalah karena ukuran payudaranya yang begitu besar, alias mencapai 30 DDD, kira-kira sebesar bola voli. Ini tiga pengakuan cewek yang hidup dengan payudara berukuran 30DDDD yang merupakan seorang model khusus kebugaran tubuh yang terkenal di medsos.

 

Baca juga: Kenali Bentuk-Bentuk Payudara

 

Alami

Pelas mengatakan bahwa payudaranya tersebut tumbuh alamiah. Dia mengaku, seumur hidup, ia belum pernah melakukan prosedur operasi plastik untuk membesarkan payudara. Dalam video YouTube dengan judul 11 Big Boobs Problems yang dia buat, Pelas mengaku bahwa payudaranya ini alami dan dia enggak pernah melakukan operasi plastik untuk membesarkan payudaranya sekali pun. Pelas mengutarakan, enggak ada orang yang percaya bahwa payudaranya yang besar tersebut tumbuh alamiah "Enggak ada yang percaya. Jadi, biasanya orang enggak pernah menganggapku penting. Mereka selalu melihat ke dadaku tanpa peduli apa yang aku sampaikan," pungkasnya.

 

Kadang sulit melakukan sebuah gerakan

"Kalian pikir memiliki payudara besar itu hebat. Namun, Anda perlu tahu payudara besar menyebabkan banyak kesulitan. Sekarang, saatnya aku berbagi pengalaman dengan kalian semua," ujar Pelas dalam sapaan di awal video. Pelas mengatakan bahwa payudara yang besar membuatnya susah untuk membungkuk. Dia mengaku harus menahan payudaranya dengan kedua tangan agar bajunya enggak sobek karena payudara yang seolah tumpah ke lantai.

 

Jadi selalu terlihat vulgar

"Selain itu, kamu selalu terlihat vulgar meski kamu mengenakan kaus longgar, gaun bunga-bunga ukuran besar, dan gaun malam. Terserah saja. Namun, ketika dadamu besar, suka enggak suka, kamu akan selalu terlihat seperti aktris film porno," urainya.

 

Baca juga: Inspirasi Fashion Untuk Menyembunyikan Payudara Besar

author :

Aisha Ria Ginanti

Reporter di KaWanku sejak tahun 2012.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN