7 Misi Rahasia Sophie (2014): Berbuat Kebaikan Yang Tak Terduga

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Senin, 3 Februari 2014

7 Misi Rahasia Sophie (2014): Berbuat Kebaikan Yang Tak Terduga

Sekarang udah biasa banget orang menggunggah video di YouTube. Begitu juga Sophie (Alisia Rininta). Tinggal di apartemen bersama ortu dan dua adiknya membuat dia memperhatikan kalau penghuni umumnya lebih tertutup dan kurang kontak dengan orang lain. Bersama sahabat yang tinggal satu kompleks apartemen, Marko (Stefan William), mereka sering mengamati kegiatan penghuni kompleks dari atas atas, tempat favorit mereka berdua.

 

Hobi Sophie yang lain; mengungah berbagai tips di video sering dicela oleh Marko. Menurutnya ini hobi yang narsis dan cuma mikirin diri sendiri.  Ini yang membuat Sophie sebal.

 

Suatu kali gara-gara berantem dengan ibunya (Roewina Sahertian), Marko ngabur dari rumah. Dia merasa dipaksa harus bertemu dengan Ayahnya demi memenuhi aturan pengadilan setelah Ayah dan Ibunya cerai. Sementara itu, Sophie berpikir kepergian Marko gara-gara dia marah pada dirinya. Ini juga yang menimbulkan ide buat Sophie untuk membuat misi rahasia.

 

Menjodohkan marko

Berbekal kamera video milik Marko, Sophie mengajak sahabatnya ini berbuat kebaikan untuk orang lain yang kemudian dia unggah di YouTube. Mulai dari tukang sampah, penjaga palang kereta api, tukang balon hingga penghuni apartemen yang lain. Sophie berniat membantu seorang nenek yang baru saja dipindahkan ke panti jompo.

 

Sophie mulai mendekat Imel (Pamela Bowie), cucu sang nenek, dan menjelaskan bagaimana kalau neneknya sangat kesepian. Secara bersamaan Sophie melihat potensi kalau Imel cocok dijodohkan dengan Marko. Dia juga merancang beberapa misi rahasia untuk lain, sekaligus mendekatkan Marko dengan Imel. Sayangnya Marko enggak suka dengan rencana ini. Dia merasa diperalat dengan semua rencana rahasia Sophie. Dia memaksa Sophie untuk mencerita apa maksud di balik semua kerepotannya membuat misi ini. Tapi Sophie tetap bertahan menyimpan semuanya sendiri walau dengan resiko Marko marah padanya.

 

Kalau kita suka cerita yang ringan dan segar, boleh banget nonton 7 Misi Rahasia Sophie yang disutradarai oleh Billy Christian. Film produksi Starvision ini tayang 6 Februari  2014. Senang deh bisa melihat pertemanan Sophie dan Marko yang manis, begitu juga usaha mereka berdua berbuat kebaikan. Bisa ditiru tuh. Tapi ... jangan lupa bawa tisue ya, karena di balik semua yang manis ini ada yang bikin hati jleb banget. Hiks!

 

Pemain:

Marko = Stefan William

Sophie = Alisia Rininta

Imel = Pamela Bowie
Mamanya Sophie = Wulan Guritno

Papanya Sophie =  Bucek

Mamanya Marko = Roewina Sahertian

Sutradara: Billy Christian

 

(muti, foto; dok. starvision)

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN