7 Hal Menarik Dari Film Jurassic World

Published by : Ifnur Hikmah Posted on : Rabu, 10 Juni 2015

7 Hal Menarik Dari Film Jurassic World

Film Jurassic World sudah mulai tayang nih di Indonesia mulai hari Rabu, 10 Juni 2015. Jurassic World diperankan oleh Chris Pratt, Bryce Dallas Howard, Nick Robinson, Ty Simpkins dan disutradarai oleh Colin Trevorrow. Sebelum menonton film ini, kita cari tahu dulu yuk 7 hal menarik dari film Jurassic World ini.

 

(Baca juga: Film Jurassic Rilis Lagi)

 

Sekuel Dari Jurassic Park

Jurassic World merupakan film keempat dari serial Jurassic Park. Sampai sekarang, meski sudah lebih dari dua puluh tahun setelah Jurassic Park 3 ditayangkan, film ini masih merajai box office. Makanya, kehadiran Jurassic World ditunggu-tunggu banget. Kalau di film 1 dan 2 Steven Spielberg jadi sutradara, maka di Jurassic World beliau menjadi produser eksekutif. Sama seperti film pendahulunya, Jurassic World juga diangkat dari novel best seller Jurassic World karangan Michael Crichton. Oh ya, meski belum menonton seri sebelumnya, kita bisa memahami film ini dengan mudah.

 

Isla Nublar

 

 

Film Jurassic World mengambil waktu 22 tahun setelah cerita di Jurassic Park 3 terjadi. Setting film berada di Isla Nublar, sebuah pulau di Amerika Tengah dekat dengan Samudra Pasifik. Begitu adegan Zach dan Gray sampai di pulau ini, keadaan pulau yang hijau dan terlihat gede bikin takjub, girls.

 

Taman Bermain Dinosaurus

Ini dia yang bikin kita takjub begitu menonton film ini, yaitu keberadaan Jurassic World, sebuah taman bermain Dinosaurus. Beberapa ilmuwan berhasil menciptakan hewan langka ini lewat rekayasa genetik dan menjadikannya sebagai atraksi di taman bermain. Atraksi-atraksi yang ditawarkan di taman bermain ini menarik banget, sekaligus juga ada unsur edukasinya. Tentu saja, edukasinya enggak jauh-jauh dari Dinosaurus dan keluarganya.

 

(Baca juga: 5 Film Action Yang Wajib Ditonton Tahun 2015)

 

 

Dinosaurus Super Keren

Ketika menonton screening film ini, W sempat takjub melihat dinosaurus-dinosaurus tersebut karena ukurannya gede banget. Di beberapa bagian, ada juga dinosaurus yang lucu sehingga bikin gemes dan pengin bisa ikutan main sama mereka, he-he. Sedangkan untuk Indomus Rex alias dinosaurus yang menjadi tokoh antagonis di film ini, terlihat sangat besar dan menyeramkan. Terutama ketika dia sedang mencari mangsa yang ingin dimakan, sumpah, bikin deg-degan gengs.

 

Aksi Menegangkan

 

 

Sesuai genre-nya film ini menyuguhkan banyak aksi menegangkan. Bahkan, W cuma sempat menghela napas lega sepanjang sepuluh menit pertama karena setelahnya disuguhi adegan-adegan yang menegangkan dan bikin sesak napas. Bukan hanya pertarungan antara manusia dan dinosaurus atau usaha menyelamatkan diri dari amukan hewan ini, adegan puncak yang melibatkan banyak dinosaurus membuat penonton terpukau saking kerennya.

 

3D Lebih Seru

Kalau pengin menyaksikan film ini, W menyarankan untuk menonton versi 3D. Atau kalau bisa versi IMAX biar makin puas menyaksikan dinosaurus di film ini.

 

(Baca juga: 7 Film Action Pertengahan Tahun 2015 Yang Disukai Para Cowok)


Drama Keluarga

 

 


Enggak hanya penuh dengan aksi super menegangkan, Jurassic World juga punya cerita keluarga yang mengharukan. Menonton film ini akan membuat kita mengerti akan pentingnya kehadiran keluarga. Ada satu kalimat yang W suka, yaitu ketika Karen bicara kepada adiknya 'kenapa harus menunggu besok jika hari ini bisa?'. Bukan hanya drama keluarga, tapi persahabatan antara manusia dengan dinosaurus juga bikin haru. Di beberapa part, W enggak kuasa untuk menahan tangis.

 

(Foto: giphy.com, jurassicworldnews.com, halfeatenmind.com, galleryhyp.com, telegraph.co.uk)

 

author :

Ifnur Hikmah

Writing. Reading. Eating. And Fangirling. Reporter di KaWanku sejak 2013. Pernah interview Charli XCX dan telepon-teleponan dengan Troye Sivan. Paling senang ketika ketemu dan interview GOT7, terutama JB dan berharap bisa ngobrol sama SHINee

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN