7 Fakta Tentang Film Pendek 7 Menit 'Frozen Fever'

Published by : Natasha Erika Posted on : Kamis, 5 Maret 2015

7 Fakta Tentang Film Pendek 7 Menit 'Frozen Fever'

Setelah sukses dengan film animasi Frozen, Disney kembali akan menayangkan film Frozen terbaru. Kali ini, Disney akan memanjakan penggemar Frozen dengan film pendek berdurasi 7 menit, Frozen Fever. Ini 7 fakta tentang film pendek berdurasi 7 menit dari Frozen Fever.

 

Baca juga: 5 Film Robot Paling Mengharukan

 

1. Seluruh tokoh favorit Frozen tampil kembali

 

 

Yap! Seluruh tokoh beserta pengisi suara asli di Frozen akan tampil kembali dalam film pendek itu. Selain ada Elsa dan Anna, ada juga Sven, Kristoff dan Olaf. Yippie! Pastinya, bakal seru banget, nih!

 

 

2. Saatnya move on dari lagu Let It Go

Kenapa? Soalnya, bakal ada lagu baru untuk film pendek ini. Lagu baru berjudul Making Today a Perfect Day ini diciptakan oleh tim yang sama dengan lagu Let It Go.

 

3. Green is the new blueee...

 

 

Kalau di film Frozen, mata kita dimanjakan dengan warna biru, di Frozen Fever kita akan melihat lebih banyak warna hijau. Warna hijau bisa kita lihat dari dress terbaru Anna. Selain itu, Elsa juga memakai dress berwarna hijau dengan motif bunga pink.

 

 

4. Bakal banyak bayi salju atau snow babies

Untuk saat ini, kita bisa memanggil bayi-bayi salju dengan sebutan snow babies karena belum diketahui secara nama resmi dari salju-salju mini itu apa. Nah, snow babies bakal bermunculan di film ini. Cihuy!

 

Baca juga: Inspirasi Kepang Rambut Elsa dan Anna ala Film Frozen

 

5. Rasa sayang adik kakak

Film pendek Frozen Fever tetap membahas kehidupan keluarga antara adik dan kakak. Di sini, Elsa hendak memberi surprise untuk ulang tahun Anna. Tapi, sayangnya Elsa sakit demam sehingga rencana agak mulai tersendat. Hmm, gimana ya kelanjutannya? Hi-hi-hi.

 

6. Momen romantis Kristoff

Hmm, ada sesuatu yang dibuat Kristoff khusus untuk ulang tahun Anna. Hmm, apa ya? Pokoknya keduanya, Anna dan Kristoff masih saling mencintai satu sama lain, deh.

 

7. Berhubungan dengan film Cinderella

Hmm, maksudnya berhubungan film Cinderella apa ya? Jadi... Film pendek ini hanya dapat kita saksikan sebelum menonton film Cinderella. Jadi, kalau kita mau menonton Frozen Fever, kita tinggal membeli tiket nonton Cinderella.

 

Baca juga: Quiz Box: Gaya Rambut Princess Disney Yang Cocok Sama Kita

 

(foto: blogs.disney.com)

 

author :

Natasha Erika

Cewek penggemar yoga ini, walau suka banget dengerin lagu-lagu The Beatles, sebenarnya juga seorang Swifty dan Directioner, lho. Hidup Tay-Tay Niall Liam Harry dan Louis! Oh iya, waktu SMA suka banget sama pelajaran sejarah! Ada yang suka juga?

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN