6 Warna Baru Crystallure Lipstick dari Wardah Cosmetics

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Senin, 20 April 2015

6 Warna Baru Crystallure Lipstick dari Wardah Cosmetics

Wardah Cosmetics meluncurkan produk terbaru bernama Crystallure Lipstick dalam gelaran Fashion Nation bertajuk The Blooming Colors 20th di Senayan City, pada Jumat (17/4) kemarin. Contek yuk, 6 warna baru Crystallure Lipstick ini!

 

(Baca juga: 3 Warna Lipstik Yang Bakal Ngetren Tahun 2015)

 

Ada 6 warna andalan

Cystallure Lipstick ini memiliki enam warna andalan, yaitu Garnet Cherry, Citrine Honey, Tourmaline Pink, Ruby Read, Coral Pink, juga Topaz Creme. Warna-warna ini bisa kita pilih sesuai dengan kebutuhan.

 

Warna-warna yang ditampilkan memang terkesan bold, cocok banget buat remaja cewek kayak kita yang pengin tampil beda. Jadi, wajah kita enggak akan terlihat pucat sepanjang hari.

 

 (Baca juga: 4 Warna Lipstik untuk Tampil Natural)

 

6 kandungan baik dalam lipstik


Nah, yang membuat lipstik ini istimewa adalah kandungan baik di dalamnya. Ada Chromaradiant Mixture yang mampu memancarkan warna lebih intens. Ada juga efek Intense Smooth Satin yang akan memberikan efek lembut ketika kita sedang menggunakannya.

 

Selain itu, lipstik in ijuga bisa melembabkan bibir kita sepanjanghari karena adanya kandungan Tender Moist Triple Lock System dan Simmondsia Chinensis Seed Oil. Ada pula Phytosqualane sebagai minyak alami tubuh dan Olivea Europea Fruit Oil yang berguna agar bibir yang pecah jadi tersamarkan.

 

Kemasan premium dan elegan

Kemasan lipstik ini pun didesain secara premium dengan mengusung warna gold. Nama brand yang ditulis di bagian bawah juga menampilkan kesan elegan. Wardah juga menambahkan cermin kecil persegi panjang di luar kemasan. Kalau tertarik membelinya, Crystallure Lipstik ini sudah bisa didapatkan mulai bulan Juni 2015 dengan harga Rp75.000.

 

(Baca juga: Tips Memilih Lipstik Merah Sesuai Jenis Kulit)

 

(sintia, foto: dok. Wardah Cosmetics)

 

author :

Astri Soeparyono

Digital Content Producer untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN