6 Keuntungan Belanja di Jakarta Great Online Sale 2015

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Senin, 22 Juni 2015

6 Keuntungan Belanja di Jakarta Great Online Sale 2015

Hobi belanja online dan suka diskon? Kabar gembira banget nih, girls, soalnya ternyata Jakarta Great Online Sale (JGOS) 2015 kembali digelar untuk yang ketiga kalinya! Acara ini digelar bertepatan dengan ulang tahun Kota Jakarta pada 22 Juni hingga 30 Juni 2015. Ada 6 keuntungan belanja di Jakarta Great Online Sale 2015, nih!

 

(Baca juga: Tips Pintar Belanja Online)

 

Jauh dari macet, panas, dan berdesakkan

Karena sistem belanja JGOS 2015 ini online, tentunya kita bisa belanja dari rumah alias enggak perlu kemana-mana. Kita bisa menghindari macet, panas, dan juga berdesak-desakkan. Hemat energi pas puasa-puasa.

 

Jadi lebih melek teknologi


Inilah saatnya kita menggunakan smartphone dengan optimal. Kita bisa download aplikas yang berkaitan. Seperti aplikasi pembayaran dan lain-lain untuk kita gunakan sekaligus pelajari cara penggunaannya. Enggak seru kalau handphone udah smart tapi belanjanya enggak ikutan pakai cara smart.

 

Banyak diskon

Judulnya aja udah Jakarta Great Online Sale, pasti barang-barang yang dijual adalah barang sale alias barang yang berdiskon enggak kira-kira. Di acara ini, barang yang dijual bakalan kena diskon up to 90%! Belum lagi tambahan-tambahan potongan di luar diskon dari beberapa 'toko' tertentu.

 

(Baca juga: Tips Belanja Lewat Online Shop Buat Pemula)

 

Mendukung usaha kecil

Acara ini diikuti oleh 63 wirausaha atau UKM dan UMKM berbagai kalangan. Kalau kita berpartisipasi dalam acara ini, kita pun ikut serta dalam mendukung pengembangan usaha mereka.

 

Kemudahan berbelanja


Rekan-rekan seperti Baidu, Line, Telkomsel, dan Bank Mandiri yang turut bekerjasama dengan acara ini memunculkan tawaran aplikasi yang bisa memudahkan kita berbelanja. Mereka membantu dalam pembayaran, pemesanan, penawaran, pencaraian, bahkan pengkategorian barang-barang agar mudah kita cari.

 

Diantar tanpa biaya

Dibeberapa 'toko' yang ikut berpartisipasi, mereka menyediakan free pengantaran, lho! Jadi, uang yang kamu sisihkan untuk biaya pengantaran bisa kita pakai untuk nambah-nambahin belanjaan. He-he-he. Asik banget, kan?

 

(Baca juga: Barang-barang yang Beresiko Gagal Kalau Beli Lewat Online Shop)

 

(hani, foto: tumblr.com, buzzfeed.com)

 

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN