6 Hal Seru Yang Perlu Kita Tahu Soal We The Fest 2015

Published by : Natasha Erika Posted on : Rabu, 10 Juni 2015

6 Hal Seru Yang Perlu Kita Tahu Soal We The Fest 2015

Untuk kedua kalinya, We The Fest kembali diadakan di Jakarta. Tepat pada Minggu, 9 Agustus 2015 di Parkir Timur Senayan, Jakarta, Ismaya Live kembali menggelar We The Fest 2015. Ini dia 6 hal seru yang perlu kita tahu soal We The Fest 2015!

 

Bukan musik aja

Banyak perkembangan baru dari konser festival ini setelah sukses mengadakan festival pertama tahun lalu yang menghadirkan Ellie Goulding. Sama seperti tahun lalu, WTF 2015 enggak cuma menampilkan musik tp juga menghadirkan fashion, kuliner dan games kece. Bedanya, tahun ini bakal menghadirkan konsep yang lebih seru!

 

Sister event

WTF punya saudara, nih! He-he-he. Sama seperti tahun lalu, tahun ini bakal ada event serupa yang digelar di Bali yaitu Sunny Side Up Fest! Karena sister event, beberapa line up yang ada di Sunny Side Up 2015 tampil juga We The Fest 2015.

 

Demo masak!

Brand Manager Ismaya Live Yudha Perdana membocorkan sedikit kalau bakal ada demo masak di WTF 2015. Ada celebrity chef yang bakal memberikan live cooking. Wuih, cocok banget buat kita yang suka masak, nih!

 

Line up yang ditunggu-tunggu

Yudha juga cerita kalau tahun ini ada line up yang udah dikejar sejak Ismaya Live berdiri bahkan. Akhirnya tampil juga sekarang! Siapa ya kira-kira? Sarah Deshita, Media Relation Ismaya Live, mengatakan kalau artis tersebut adalah Passion Pit. Wah... Kita mesti kepo banyak, nih, sama musisi kece satu ini!

 

Baca juga: Kenalan Sama DJ dan Musisi Lineup Part 1 We The Fest 2015

 

Harga tiket

Untuk harga tiket, Ismaya Live membuka 3 Pre-Sale. Pre-Sale 1 dengan harga 475 ribu rupiah sudah terjual habis. Sekarang, harga tiket yang dibuka adalah Pre-Sale 2. Berikut detailnya:

 

Pre-Sale 2: Rp 550 ribu.

Pre-Sale 3: Rp 625 ribu.

Harga normal: Rp 700 ribu.

Early entry (masuk sebelum pukul 3 sore): Rp 500 ribu.

VIB (very important banana): Rp 1 juta.

 

Very Important Banana

Kalau biasanya kita mendengar kata VIP alias very important person, kali ini di WTF 2015 kita bakal mendengar kata very importand banana alias VIB. Kalau kita jadi VIB, kita bakal dapat banyak keuntungan seperti bar, akses mengantri, toilet khusus, posisi menonton yang dekat sama panggung.

 

(foto: instagram.com/ismayalive)

author :

Natasha Erika

Cewek penggemar yoga ini, walau suka banget dengerin lagu-lagu The Beatles, sebenarnya juga seorang Swifty dan Directioner, lho. Hidup Tay-Tay Niall Liam Harry dan Louis! Oh iya, waktu SMA suka banget sama pelajaran sejarah! Ada yang suka juga?

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN