6 Alasan Kita Harus Menonton Film Magic Hour

Published by : Ifnur Hikmah Posted on : Selasa, 11 Agustus 2015

6 Alasan Kita Harus Menonton Film Magic Hour

Ada film seru yang sayang banget buat dilewatin nih, girls. Judulnya Magic Hour. Film yang dibintangi oleh Dimas Anggara, Rizky Nazar, Michelle Ziudith, dan Nadia Arina ini bercerita tentang Dimas yang dijodohkan dengan Gwenny. Namun, Dimas malah suka sama Raina, sahabat Gwenny. Di sisi lain, ada Toby yang juga suka dengan Raina sejak kecil. Duh, penuh drama banget, ya. beruntung W sempat ngobrol dengan Dimas Anggara dan Nadia Arina nih soal film ini.

 

(Baca juga: Dimas Anggara: Jahil dan Hiperaktif Waktu SMA)

 

Banyak Drama

Kelebihan film ini terletak di ceritanya yang agak kompleks. Jadi, enggak hanya bercerita soal cinta saja. Melainkan juga tentang perjodohan, persahabatan, keluarga, dan pengorbanan juga. Tentunya, hal tersebut akan membuat film ini jadi tambah seru untuk diikuti.


Cinta Banyak Sisi

Kalau biasanya kisah cinta hanya disorot dari satu sisi, beda dengan film Magic Hour ini. "Percintaannya ada banyak sisi. Selain kisah cinta antara cewek dan cowok yang bertemu, juga ada kisah percintaan yang dijodohkan," bocor Dimas. Menurut Dimas, kisah ini bisa saja dialami oleh banyak orang, jadi ceritanya terasa dekat dengan kenyataan.

 

 

(Baca juga: Dimas Anggara: Cerita Tentang Cinta dan Dunia Musik)

 

Dimas Sebagai Dimas

Di film ini, Dimas Anggara berperan sebagai cowok super baik dan super perhatian bernama Dimas. Meski namanya sama, ternyata ini jadi tantangan tersendiri bagi Dimas. "Biasanya nama itu kan menyesuaikan dengan karakter. Nah, karakter Dimas itu beda banget dengan aku meski namanya sama. Jadi, agak sulit bagi aku untuk menemukan karakter Dimas tersebut," jelasnya.

 

Jakarta dan Kawah Ijen

Melalui film ini, kita juga bisa jalan-jalan. Soalnya, lokasi syuting enggak hanya dilakukan di Jakarta, tapi juga di Kawah Ijen yang punya pemandangan super bagus. tentunya, membuat film ini jadi lebih menyentuh, deh.

 


Syuting Berkesan

Dimas dan Nadia membocorkan kalau syuting film ini terasa berkesan banget. apalagi di adegan yang melibatkan hujan. "Aku sampai hujan-hujanan jam tiga pagi. Kebetulan saat itu hujan beneran. Ada juga adegan aku harus berdiri di tengah badai. Menantang banget, deh," Dimas membeberkan.

 

(Baca juga: Hal Yang Paling Sering Bikin Cowok Galau)

 

Pesan Positif

Selain menyuguhkan cerita yang seru dan menarik, ada banyak pesan positif juga yang disampaikan lewat film ini. "Hal positif yang aku tarik yaitu jangan pernah berhenti untuk memperjuangkan apa yang menurut kita benar dan membuat kita termotivasi," ungkap Dimas. Nadia menambahkan, "kalau aku, film ini membuatku belajar untuk menerima kenyataan dan berusaha untuk lebih iklhas." Duh, dalam banget, ya.

 

 

Dengan enam alasan ini, tentunya membuat kita makin enggak sabar untuk menyaksikan film Magic Hour. Magic Hour sendiri tayang di bioskop-bioskop di seluruh Indonesia mulai tanggal 13 Agustus 2015. Jangan sampai ketinggalan, ya, girls.

 

(foto: movie.co.id)

 

author :

Ifnur Hikmah

Writing. Reading. Eating. And Fangirling. Reporter di KaWanku sejak 2013. Pernah interview Charli XCX dan telepon-teleponan dengan Troye Sivan. Paling senang ketika ketemu dan interview GOT7, terutama JB dan berharap bisa ngobrol sama SHINee

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN