5 Superhero Yang Muncul Tersirat di Film 'Ant-Man'

Published by : Natasha Erika Posted on : Rabu, 22 Juli 2015

5 Superhero Yang Muncul Tersirat di Film 'Ant-Man'

Film superhero terbaru Marvel, Ant-Man, akhirnya tayang di bioskop. Superhero ini sering dianggap cupu karena enggak punya kekuatan sepopuler Iron Man, Spider-Man, dan Captain America. Ant-Man bisa mengecilkan tubuhnya untuk melakukan aksi membasmi kejahatan.

 

Seperti film-film superhero Marvel lainnya, selalu saja ada kejutan seperti kemunculan atau pesan tersirat yang merujuk pada superhero lain. Dalam Ant-Man, ada 5 superhero yang muncul tersirat di film Ant-Man. Apa saja itu?

 

Baca juga: Tokoh Superhero Marvel yang Paling Terkenal

 

 

Wasp

(foto: comicbookmovie.com)

Di dalam film, Dr. Hank Pym menceritakan tentang istrinya yang menghilang karena mengorbankan nyawanya. Dalam cerita, kita bisa menangkap kalau ternyata istri Pym adalah seorang superhero berukuran kecil juga. Janet van Dyne adalah nama sang istri atau dikenal dengan nama superhero, Wasp. Ia dianggap sudah meninggal padahal ia menghilang setelah berubah menjadi bentuk sangat kecil, subatom, dan enggak tahu cara kembali menjadi normal.

 

 

Falcon

(foto: entertainthis.usatoday.com)

Kalau super hero satu ini enggak secara tersirat muncul dalam film. Tapi, dalam film, ia enggak diperkenalkan sama sekali. Tahu-tahu muncul dalam sebuah adegan. Nah, hanya pecinta superhero Marvel yang pasti tahu siapa sosok satu ini. Buat yang enggak tahu, ia adalah Falcon. Falcon merupakan salah satu superhero yang jadi teman Captain America.

 

 

Spider-Man

(foto: comicbookmovie.com)

Hmm... Memangnya ada Spider-Man dalam film ini? Sayangnya, enggak. Tapi, superhero ini sempat disebutkan secara tersirat dalam film. Luis, teman baik Scott (Ant-Man) menyebutkan beberapa superhero yang juga masih aktif. Ia berkata kalau ada yang bisa melompat, berayun dan merangkak di tembok. Sepertinya, itu Spider-Man?

 

 

Winter Soldier

(foto: teresadelallo.blogspot.com)

Kalau kita menunggu sebentar, di post-credit bakal terlihat Captain America dan Falcon berhasil menangkap Bucky alias The Winter Soldier. Ia dulu adalah sahabat baik Captain America yang berubah menjadi jahat karena dipengaruhi musuh. Nampaknya, adegan credit tersebut bakal jadi petunjuk untuk film Captain America yang baru.

 

 

New Wasp

(foto: giphy.com)

Dan, di post-credit lain juga muncul adegan di mana Pym memberikan kostum kepada Hope. Sepertinya, Hope bakal menjadi penerus dari sang ibu, nih. Hmm...

 

Baca juga: 10 Tokoh Superhero Komik Indonesia


Baca juga: 4 Alasan Kenapa Kita Wajib Nonton Ant-Man

 

(foto: nerdophiles.com)

 

author :

Natasha Erika

Cewek penggemar yoga ini, walau suka banget dengerin lagu-lagu The Beatles, sebenarnya juga seorang Swifty dan Directioner, lho. Hidup Tay-Tay Niall Liam Harry dan Louis! Oh iya, waktu SMA suka banget sama pelajaran sejarah! Ada yang suka juga?

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN