5 Roti Lucu yang Cocok untuk Sarapan dari Breadlife

Published by : Wita Adelina Posted on : Senin, 6 Juli 2015

5 Roti Lucu yang Cocok untuk Sarapan dari Breadlife

Sarapan memang penting banget sebagai sumber energi kita untuk memulai aktivitas sehari-hari. Sayangnya, masih banyak di antara kita yang suka males untuk melakukan ritual sarapan ini. Kita tentunya makin akan semangat untuk sarapan kalau makanan yang akan kita konsumsi punya rasa yang enak dan bentuk yang menggemaskan. Hal ini lah yang berusaha ditawarkan oleh BreadLife dalam meluncurkan empat varian roti terbarunya yang terdiri dari empat kreasi roti  manis dan satu roti gurih. Varian-varian ini akan mulai dijual pada awal Agustus 2015. Yuk kita lihat 5 roti lucu yang cocok untuk sarapan dari BreadLife!

 

(Baca juga: Resep Roti Bakar Praktis )


Kon Green Tea

Kabar baik nih buat kita yang suka banget sama green tea. BreadLife juga meluncurkan roti berbentuk tanduk dengan isian green tea yang super lezat! Bagian luarnya juga dilapisi dengan cokelat green tea yang enak. Nyam!


Kon Hazelnut

Roti yang juga berbentuk tanduk ini berisian krim hazelnut cokelat. Enggak puas hanya dengan rasa hazelnut, bagian luarnya roti ini juga dilapisi dark cokelat. Pecinta cokelat pasti puas deh makan roti ini! Hi-hi-hi....


Panda MapleChez


Siapa yang enggak gemas melihat roti yang berbentuk panda ini? Hi-hi-hi. Selain meniru bentuk wajah panda yang super imut, roti ini juga diisi dengan maple yang berpadu denan potongan keju dari Australia. Dengan perpaduan ini, kita akan mendapatkan paduan rasa manis serta gurih. Hmm....

 

(Baca juga: Lukisan Wajah dari Roti Panggang)


Yakitari

Roti  yang dibentuk seperti sate ini ditaburkan dengan topping sosis sapi dan dipadukan dengan potongan nori, saus tomat, mayones yang gurih, serta terdapat juga taburan bread crumb. Cita rasa Jepang kerasa banget girls di dalam roti ini.


Kuro Banana Cream

Roti ini berwarna hitam pekat dimana terdapat kandungan arang aktif alami yang kaya akan manfaat kesehatan. Di dalamnya, terdapat krim pisang yang super lembut. Duh, jadi enggak sabar ya untuk ikut coba.

 

(Baca juga: Resep Mengolah Makanan Sisa: Bread Pudding dan Spicy Chicken Tortilla Warps)

 

(foto: dok.breadlife, wita)

author :

Wita Adelina

Reporter Kawanku Magazine

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN