5 Momen Mengejutkan Yang Hanya Terjadi di Video Music Awards 2015

Published by : Natasha Erika Posted on : Senin, 31 Agustus 2015

5 Momen Mengejutkan Yang Hanya Terjadi di Video Music Awards 2015

Dari dulu, Video Music Awards memang penuh kejutkan! Banyak hal-hal enggak terduga terjadi di ajang penghargaan MTV tersebut. Mulai dari ciuman Britney Spears dan Madonna sampai interupsi Kanye West saat pidato kemenangan Taylor Swift. Bagaimana dengan Video Music Awards tahun ini? Ini dia 5 momen mengejutkan yang terjadi di Video Music Awards 2015.


Baca juga: 5 Baju Paling Aneh di Red Carpet MTV VMA 2015

 

Justin Bieber is back!

(foto: nytimes.com)

Akhirnya, Justin Bieber kembali mengguncang dunia musik. Setelah 5 tahun enggak manggung di Video Music Awards, ia kembali! Penampilan Justin Bieber yang kini makin dewasa juga sudah makin matang dalam bermusik. Ia membawakan lagu medley Where Are U Now bareng Skrillex dan Diplo dan single terbarunya, What Do You Mean?

 


Justin Bieber menangis terharu

(foto: mtv.com)

Setelah menampilkan lagu-lagu barunya, Justin Bieber menangis. Tampaknya penampilan tersebut merupakan momen emosional baginya setelah melalui berbagai hal belakangan ini.

 

 

Taylor Swift mempersembahkan penghargaan untuk Kanye West

(foto: dailymail.co.uk)

THEN.

 

(foto: nola.com)

NOW.

 

Enam tahun lalu, Kanye West naik ke panggung MTV Video Music Awards 2009 dan mengatakan yang pantas menerima penghargaan video terbaik adalah Beyonce. Kini, Taylor Swift mempersembahkan penghargaan Video Vanguard Award untuk Kanye West.

 

"Aku adalah penggemarnya sejak lama karena Kanye menunjukkan bagaimana kreativitas dalam dunia musik, fashion dan juga hidup," ucap Taylor. Kemudian, penyanyi Bad Blood ini menggunakan kata-kata yang dipakai Kanye ketika menyela pidato kemenangan Taylor beberapa tahun lalu. "I'm really happy for you and I'mma let you finish, but Kanye has had one of the greatest careers of all time!"

 

Kanye pun maju menerima penghargaan itu dan meminta maaf atas perilaku buruknya di masa lalu kepada Tay.

 


Taylor Swift tampil bareng Nicki Minaj

(foto: huffingtonpost.com)

Taylor Swift dan Nicki Minaj sempat terlibat perang Twitter yang enggak enak karena mempermasalahkan nominasi Video of the Year Video Music Awards 2015. Tapi, untuk membuktikan kalau mereka sudah baikan dan enggak ada masalah, Nicki Minaj jadi artis pembuka untuk ajang penghargaan tersebut. Setelah Nicki manggung, lagu dilanjutkan dengan irama lagu Bad Blood dan  Taylor Swift muncul di panggung. Cool!

 

 

Aksi Miley Cyrus sebagai host

(foto: abcnews.com)

Dan, pastinya banyak hal mengejutkan yang dilakukan Miley Cyrus ketika menjadi host acara tersebut. Mulai dari penampilan pakaian sampai berbagai aksi yang ia lakukan sepanjang acara. Miley menggunakan baju yang mengundang sensasi. Begitu juga dengan aksinya di atas panggung yang  kontroversial.  Hmm... Gimana menurut kamu, girls, dengan perubahan Miley Cyrus saat ini?


Baca juga: 6 Baju Luar Biasa Miley Cyrus di Acara MTV VMA 2015

 

(foto: billboard.com)

 

author :

Natasha Erika

Cewek penggemar yoga ini, walau suka banget dengerin lagu-lagu The Beatles, sebenarnya juga seorang Swifty dan Directioner, lho. Hidup Tay-Tay Niall Liam Harry dan Louis! Oh iya, waktu SMA suka banget sama pelajaran sejarah! Ada yang suka juga?

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN