5 Keunggulan Infinix HOT S Buat Para Pecinta Smartphone Kualitas Premium Berharga Terjangkau

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Selasa, 26 Juli 2016

5 Keunggulan Infinix HOT S

Infinix Mobility, brand perusahaan yang bermain di industri smartphone dan tablet, telah meluncurkan varian seri HOT terbarunya. Pada Selasa (26/7), Infinix Indonesia merilis HOT S X521 di The Hook, Jakarta Selatan. Buat yang lagi nyari smartphone, berikut 5 keunggulan Infinix HOT S X521 yang dianggap sebagai smartphone berfitur premium dengan harga terjangkau.

 

Bodi Metal Ringkas

Ponsel Infinix HOT S dilengkapi dengan layar HD 5,2” dan mencakup baterai 3000mAH yang nyaman digunakan dengan satu tangan untuk pemakaian harian.

 

Dilengkapi Aplikasi ‘Magic Movie’

Aplikasi yang khusus untuk membuat video singkat maksimal 20 detik dengan pilihan berbagai template  unik nan menarik, menjadi salah satu kelebihan yang ditawarkan seri HOT S terbaru ini.

 

Kamera Depan yang Mendukung Selfie dan Wefie

Tidak hanya kamera depan yang jernih dengan resolusi 8MP, Infinix HOT S juga memungkinkan kita berfoto wefie dengan dukungan 120o wide-angle shot, lengkap bersama lampu flash-nya.

 

Teknologi Fingerprint

Dari sisi privasi dan keamaan, HOT S mengadopsi teknologi ‘pembaca sidik jari’ atau fingerprint. Pembaca sidik jari ini bisa digunakan untuk menjawab panggilan, mengambil gambar, dan menjelajah gambar di dalam galeri hanya dengan sekali sentuh.

 

Android Marshmallow dengan Memori Internal 16GB

Kini, untuk mengunduh banyak aplikasi favorit tak lagi harus khawatir dengan jumlah memori yang tersedia masih cukup atau tidak. Karena, Infinix HOT S yang telah memakai Android Marshmallow ini, memasang memori internal sebesar 16GB, dengan memori eksternal berkapasitas hingga 128GB. Dari segi prosesor, seri ponsel yang mengusung tagline’ #AllEyesOnMe’ ini memiliki prosesor 64-bit 8 inti dengan RAM 2 GB.

 

Dan, seluruh fitur premium tersebut dipatok dengan harga hanya Rp 1.749.000 (versi RAM 2GB) dan Rp 2.199.000 (versi RAM 3GB). Smartphone Infinix HOT S ini hanya bisa dibeli oleh distributor resminya yakni toko online Lazada. (veronica)

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN