5 Keseruan Dari Fan Meeting Joo Won di Jakarta

Published by : Arsi Agnitasari Posted on : Senin, 12 Oktober 2015

5 Keseruan Dari Fan Meeting Joo Won di Jakarta

Aktor asal Korea Selatan, Joo Won, berkunjung ke Indonesia pada Jumat, 9 Oktober 2015. Joo Won datang dalam rangkaian promosi drama terbarunya yang berjudul The Gang Doctor atau Yongpali yang sudah tayang di stasiun SBS, Korea Selatan. Drama ini berhasil mendapatkan rating yang bagus di Korea dan juga di Indonesia yang tayang melalui channel One di Indovision.

 

Buat mengungkapkan rasa terimakasihnya, Joo Won menghadiri fanmeeting terbuka untuk para fans di Lotte Shopping Avenue, Jakarta.  Acara yang dikasih nama Kencan Bersama Joo Won ini bikin heboh satu mall pada malam itu. Gini nih keseruan ketika cowok pemeran Kim Tae Hyung ini bertemu dengan para fansnya:

 

Baca juga : 10 Serial Drama Korea Dengan Kisah Cinta Paling Romantis

 

(foto : dok. ONE TV Asia)

(foto : dok. OneTV Asia)

 

Gratis Buat Umum

Fanmeeting terbuka ini 100% gratis buat para fans Joo Won maupun semua fans K-drama. Tiga ratus orang berhasil lihat Joo Won lebih dekat tanpa berdesak-desakan setelah antri dari pagi hari. Mereka juga beruntung dapat kartu post eksklusif dari darma The Gang Doctor. Fans lain ternyata tetap gigih buat liat actor kelahiran Seoul ini bahkan sampai ada yang pengin lihat dari lantai 3, lho.

 

Baca juga : 5 Fakta Soal Cewek Yang Main Di Drama Korea

 

Merayakan ulang tahun Joo Won

Walaupun Joo Won berulang tahun 30 September lalu, fans Indonesia enggak lupa buat ngucapin. Para fans yang hadir di Lotte Shopping Avenue sama-sama menyanyikan lagu selamat ulang tahun buat Joo Won dalam bahasa Korea. Sang aktor kesenengan banget sampai meregangkan tangan sambil bergaya memeluk para fans yang datang.

 

 

Bisa lihat aegyo dari Joo Won

Aksi Joo Won di drama The Gang Doctor memang laki banget dan sering beradegan action. Tapi, pengalaman beda bisa dilihat sama fans Indonesia di fan meeting kali ini. Joo Won enggak cuma bikin heart sign ala idola Korea, tapi bergaya imut dengan memonyongkan bibirnya beberapa kali di atas panggung.

 

Ada yang sirik gak nih sama fans beruntung yang dipeluk sama @zu.won_moon.jun.won kayak gini? #DrJooWon

A video posted by Kawanku Magazine (@kawankumagz) on

 

Fans beruntung dipeluk Joo Won

Siap-siap iri liat video di Instagramnya kaWanku soalnya ada fans yang beruntung dipeluk sama Joo Won.  Cewek bernama Marcelline ini beruntung banget bisa dipeluk sama Joo Won setelah memilih tantangan dari MC Ihsan Akbar. "Joo Won tinggi dan body butter-nya harum banget. Sebenarnya enggak mau ikut kuis, tapi malah kepilih dan ditepuk-tepuk punggungnya sama Joo Won," kata Marcelline soal kesan-kesannya dipeluk Joo Won.

 

 

Dengar suara keren Park Hye Su

Joo Won enggak datang sendirian ke Indonesia. Dia datang dengan aktris pendatang baru, Park Hye Su, yang berperan jadi adiknya dalam drama The Gang Doctor. Joo Won dan Park Hye Su berasal dari satu agensi yang sama, SIM Agency. Sebelum berakting, Park Hye Su sudah lebih dahulu masuk televise lewat ajang pencarian bakat K-pop Star season 4. Park Hye Su menampilkan kemampuannya bernyanyi yang keren banget dalam acara fanmeeting 9 Oktober lalu.

 

(foto : dok. KaWankuMagz, OneTV Asia)

author :

Arsi Agnitasari

Bisa dicari di konser-konser Kpop, bisa di tempat media atau barisan penonton. Pernah wawancara dengan GOT7 secara langsung sampai jadi nge-fans saking baiknya.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN