5 Kesamaan Nasib ‘Deadpool’ Dengan Tokoh Superhero Lain

Published by : Natasha Erika Posted on : Jumat, 12 Februari 2016

Kesamaan nasib hidup Deadpool dengan para superhero lain.

Film Deadpool (2016) udah rilis di bioskop Indonesia lebih awal dari jadwal yang semestinya. Buat para penggemar film superhero_atau bukan, film aksi komedi rilisan Marvel ini emang bukan jadi tontonan yang ditunggu-tunggu banyak orang, namun sejak ramai dibahas publik terutama dalam masa promonya, bikin kita penasaran buat beli tiket bioskop dan menonton.

 

Baca juga: Kumpulan Meme Film ‘Deadpool’ Yang Bakal Bikin Kita Ngakak!

 

“Deadpool, sebuah film konyol” begitulah kira-kira tampilan awal film yang udah bikin penonton nyengir pas awal-awal menatap layar. Deadpool emang  menggoreskan nasibnya enggak mau seperti film-film superhero lainnya. Dengan ngeselin, Wade Wilson (alter ego Deadpool yang diperankan Ryan Reynolds) udah menolak bilang dirinya seorang pahlawan super. Dia anti-hero. Ada banyak penjelasan soal itu, namun dengan melihat jalan ceritanya, penonton bisa menyimpulkan sendiri, Deadpool masuk golongan yang mana?

 

Makanya, menonton Deadpool ini, kadang penonton enggak cuma dapat banyak bahan ketawa, melainkan juga bahan perenungan. Tapi, enggak serius-serius amat juga sih, karena tokoh Wade Wilson termasuk yang enggak suka basa basi.

 

Wade Wilson merupakan seorang mantan tentara bayaran, dia seorang manusia biasa juga. Kekonyolan dalam hidupnya memang punya warna tersendiri yang seru dan menantang sejak awal. Lalu, nasibnya pun berubah setelah terjadi sesuatu.

 

Nah, nasib ini yang kadang mengingatkan penonton pada tokoh-tokoh superhero lainnya. Iya, ada yang bilang Deadpool itu anti-hero. Tapi coba lihat, Deadpool dan 5 kesamaan nasibnya dengan tokoh superhero lainnya, yuk!

 

Baca juga: 10 Promo Film 'Deadpool' Paling Kreatif dan Kocak

 

(sumber: sobri/hai-online.com)

 

author :

Natasha Erika

Cewek penggemar yoga ini, walau suka banget dengerin lagu-lagu The Beatles, sebenarnya juga seorang Swifty dan Directioner, lho. Hidup Tay-Tay Niall Liam Harry dan Louis! Oh iya, waktu SMA suka banget sama pelajaran sejarah! Ada yang suka juga?

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN