5 Highlight Dari Acara Musik The 90s Festival

Published by : Ifnur Hikmah Posted on : Senin, 9 November 2015

5 Highlight Dari Acara Musik The 90s Festival

Sabtu, 07 November 2015 kemarin, kita diajak untuk kembali ke masa-masa mama atau kakak kita dulu alias tahun 90-an lewat acara The 90s Festival. Festival yang khusus menghadirkan musik-musik hits di dekade 90-an dulu ini ternyata mampu menarik banyak pengunjung. Lucunya, ada beberapa orangtua yang sengaja mengajak anaknya untuk menonton, he-he. yuk cek lagi 7 penampilan tak terlupakan di acara The 90s Festival

 

(Baca juga: Outerwear ala Tahun 90-an Part 1)


Hip Hop Project

Beberapa nama yang terkenal di genre musik Hip Hop di tahun 90-an dulu sukses membuat malam Minggu jadi panas, meski sebelumnya diguyur hujan. Ada Sweet Martabak, Neo, dan Iwa K. berganti-gantian mereka menghibur penonton yang malam itu enggak segan-segan buat joget bareng.

 

 

Pesta Boyband

Tahun 90-an dulu, Indonesia juga punya banyak boyband, lho. Nah, di The 90s Festival ini, kita bisa melihat kembali aksi boyband yang ngetop di jaman mama-papa waktu masih muda dulu, he-he. Ada Coboy, ME, Base Jam, dan juga girlband Bening.

 

(Baca juga: Style To Try: 90s Style)


Rida Sita Dewi Reunion

Sekarang, kita mengenal Dewi Lestari atau lebih dikenal dengan nama Dee sebagai penulis novel best seller, Supernova. Dulu, di era 90-an, Dee merupakan salah satu personil Rida Sita Dewi atau disingkat RSD. Malam itu, mereka bereuni dan menyanyikan kembali lagu-lagu lama. Stt... salah satu lagu hits RSD, Satu Bintang di Langit Kelam, sering dibilang sebagai lagu kebangsaannya para jomblo lho dulu. Masih bisa jadi soundtrack buat para jomblo di masa sekarang juga, sih, he-he.

 


Frente!

Band asal Australia yang terkenal dengan hits Bizarre Love Triangle di era 90-an dulu menjadi satu-satunya pengisi acara yang berasald ari luar Indonesia. Meski tampil berdua dan hanya diiringi gitar, Frente sukses membuat semua penonton nyanyi bareng mereka.

 

(Baca juga: 8 Lagu Nominasi Grammy Awards 2015 Yang Cocok Jadi Playlist Valentine)

 

KLA Project

Sebagai penutup, ada band legendaris yang masih terkenal sampai sekarang, KLA Project. Meski waktu sudah menunjukkan hampir tengah malam, penonton tetap belum capek dan asyik nyanyi plus lompat-lompat bareng mengiringi penampilan KLA Project. Di beberapa lagu, seperti Tak Bisa Ke Lain Hati dan Menjemput Impian, suasana jadi berubah romantis. Terlebih ketika vokalis KLA Project, Katon Bagaskara, memberikan bunga kepada penonton. Hmm... jangan-jangan salah satu lagunya KLA Project adalah lagu kenangan mama papa kita dulu waktu masih pacaran, he-he.

 

 

Selain itu, juga ada penampilan dari Protonema, Java Jive, Bunglon, P-Project, dan Sket & Bayou.

 

(foto: iif)

 

author :

Ifnur Hikmah

Writing. Reading. Eating. And Fangirling. Reporter di KaWanku sejak 2013. Pernah interview Charli XCX dan telepon-teleponan dengan Troye Sivan. Paling senang ketika ketemu dan interview GOT7, terutama JB dan berharap bisa ngobrol sama SHINee

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN