5 Hiasan Kota Bandung untuk Peringatan 60 Tahun Konferensi Asia Afrika

Published by : Natasha Erika Posted on : Rabu, 22 April 2015

5 Hiasan Kota Bandung untuk Peringatan 60 Tahun Konferensi Asia Afrika

Indonesia menjadi tuan rumah untuk peringatan 60 tahun Konferensi Asia Afrika. Bandung adalah salah satu kota yang menggelar konferensi negara-negara di Asia dan Afrika yang umumnya membahas isu politik, ekonomi, dan kesehatan dunia. Nah, untuk menyambut tokoh-tokoh dunia dari 86 negara,  Bandung pun dihias dan jadi lebih kece, lho. Ini dia 5 hiasan kota Bandung untuk peringatan 60 tahun Konferensi Asia Afrika.

 

Kira-kira Indonesia termasuk negara bahagia enggak, ya? Ini dia: 10 Negara Paling Bahagia di Dunia

 

Payung warna-warni

Jalan Otista. Bandung, dihias dengan payung warna-warni yakni biru, merah, kuning dan hijau untuk 60 tahun Konferensi Asia Afrika.

 

 

 

 

 

Instalasi bambu

 

(foto: jabar.tribunnews.com/Gani Kurniawan)

Pada Jumat (17/4), salah satu instalasi bambu bertemakan Asia Afrika tengah dibuat di perempatan Jalan Pajajaran dan Jalan Cihampelas, Bandung.

 

(foto: tribunnews.com/Gani Kurniawan)

Instalasi bambu memperindah dan mempercantik kota Bandung. Satu lagi instalasi bambu yang tengah dibuat pada Jumat (17/4) berada di pertigaan Jalan Cicendodan Jalan Kebon Kawung. Instalasi ini bertemakan bola dunia.

 

 

Bangku di Jalan Asia Afrika

Yap! Sesuai dengan caption tweet tersebut, duduk-duduk sambil foto-foto jadi fenomena baru di Bandung terutama di Jalan Asia Afrika. Ada tempat duduk dengan jalanan yang super bersih dan bikin kita jadi kayak di luar negeri. He-he-he.

 

 

 

Bendera negara-negara peserta KAA

 

(foto: jabar.tribunnews.com)

Pastinya, kalau kita pergi ke Jalan Asia Afrika, Bandung, kita bakal melihat berbagai bendera negara-negara peserta Konferensi Asia Afrika. Ini foto bendera-bendera diarak dalam upacara pengibaran pada Minggu (22/4).

 

Begini jadinya suasana petang kota Bandung dengan hiasan bendera negara-negara peserta. Kerennn...

 

 

 

Tersedia bajaj biru

 

(foto: jabar.tribunnews.com/Tiah Sm)

 

Untuk memperingati 60 tahun KAA, Wali Kota Bandung Ridwan Kamil mengeluarkan sebanyak 20 unit bajaj biru lengkap dengan sopirnya! Wuih, untuk apa ya? Bajaj ini dikeluarkan untuk mempermudah pekerjaan jurnalis meliput jalannya KAA di Bandung. Cool!

 

Baca juga cara menjadi warga negara yang kece! Ini dia: 17 Cara Jadi Warga Negara Yang Baik

 

(foto: kompas.com/Rony Ariyanto Nugroho)

 

author :

Natasha Erika

Cewek penggemar yoga ini, walau suka banget dengerin lagu-lagu The Beatles, sebenarnya juga seorang Swifty dan Directioner, lho. Hidup Tay-Tay Niall Liam Harry dan Louis! Oh iya, waktu SMA suka banget sama pelajaran sejarah! Ada yang suka juga?

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN