5 Hal Yang Harus Kita Tahu Tentang Konser Girls' Generation 4th Tour - Phantasia in Jakarta

Published by : Ifnur Hikmah Posted on : Rabu, 23 Maret 2016

Foto: twitter.com/mecimapro

Akhirnya, SONE (sebutan untuk fans SNSD) bisa bertemu lagi dengan SNSD tanggal 16 April 2016 nanti di ICE BSD. Tentunya di konser Girls Generation 4th Tour – Phantasia in Jakarta. Sebelum menontonnya, ada lima hal yang harus kita tahu tentang konser Girls Generation 4th Tour – Phantasia in Jakarta.

 

(Baca juga: SNSD: Makin Kompak Karena Cobaan)

 

Penampilan Spektakuler

Setelah tiga tahun menunggu, akhirnya SNSD kembali ke Indonesia. Tentunya SONE sudah enggak sabar untuk melihat langsung penampilan SNSD. Walaupun konsep panggung dari konser ini masih dirahasiakan, pihak promotor, Mecimapro, menjanjikan konsep panggung yang pastinya spektakuler dan enggak mengecewakan. "Yang pastinya konser ini akan megah banget, seperti konser-konser K-Pop lainnya," ujar Ferry selaku perwakilan dari Mecimapro.

 

Harga Tiket Konser

Untuk konser ini, ditargetkan akan ada 4000 tiket yang terjual, dari kelas PINK (Rp 2.550.000), BLUE (Rp 2.250.000), GOLD (Rp 2.250.000), dan GREEN (Rp 1.250.000). Tiket presale sudah dapat dibeli melalui beberapa situs online, www.indotix.com, www.fantix-id.com, ticket.yes24.co.id, dan bisa dibeli di gerai Alfamart terdekat.

author :

Ifnur Hikmah

Writing. Reading. Eating. And Fangirling. Reporter di KaWanku sejak 2013. Pernah interview Charli XCX dan telepon-teleponan dengan Troye Sivan. Paling senang ketika ketemu dan interview GOT7, terutama JB dan berharap bisa ngobrol sama SHINee

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN