5 Hal Yang Harus Dilakukan Sebelum Nonton Konser One Direction Jakarta

Published by : Aisha Ria Ginanti Posted on : Rabu, 18 Maret 2015

5 Hal Yang Harus Dilakukan Sebelum Nonton Konser One Direction Jakarta

Konser On The Road Again Tour Jakarta makin dekat nih girls, untuk yang mau nonton wajib banget tahu 5 hal yang harus dilakukan sebelum nonton konser One Direction Jakarta ini.


Baca juga: Foto One Direction Menggelar Konser Saat Hujan

 

Pembelian Tiket

Kalau masih tersedia, tiket One Direction On The Road Again Tour Jakarta hanya akan dijual di Hall A Senayan, sejak tanggal 21- 25 Maret 2015, mulai pukul 10.00 WIB hingga 21.00 WIB. Dan, bukti transaksi pembelian wajib di simpan ya girls.  Pertanyaan seputar tiket bisa ditanyakan ke info@1dindo.com/ support@loket.com/ +628111460467 atau staff di Hall A Senayan.

 

Penukaran Wristband

Untuk bisa masuk ke venue, kita wajib menukarkan e-voucher dengan wristband khusus. Penukaran ini akan berlangsung di Hall A Senayan  mulai  Sabtu, 21 - Rabu, 25 Maret 2015, dari pukul 10.00 WIB sampai pukul 21.00 WIB. Informasi lebih lengkap untuk hal ini bisa dibaca di www.1DINDO.COM

 

Baca juga: Bocoran Konser One Direction: On The Road Again Tour Di Jakarta

 

Cara Antri

Hal yang harus dilakukan sebelum nonton konser One Direction Jakarta adalah cara antri yang benar. Gerbang luar stadion akan dibuka pukul 10.00 WIB, dan penonton akan boleh mulai masuk ke Gelora Bung Karno pukul 15.00 WIB. Dilarang mengantri di depan gerbang dan lebih baik cuma mengantri pas hari H, bukan di hari sebelumnya.

Tiket kelas EAST VIP, TRIBUN 1 dan TRIBUN 2 masuk melalui Parkir Timur (GATE C).

Tket kelas WEST VIP, HOT SEAT, TRIBUN 3, FESTIVAL E dan FESTIVAL F masuk melalui Plaza Barat (GATE A).

Tiket kelas FESTIVAL A, B, C, dan D masuk melalui Plaza Utara (GATE B).

 


Cara Masuk

Penonton cuma boleh masuk lewat gerbang dan kelas yang tertera di tiket. Wajib selalu mengutamakan keamanan dan keselamatan ya. Terus, wajib diingat kalau konser ini memberlakukan one-time entry. Jadi penonton yang meninggalkan stadio saat konser berlangsung, engak akan diizinkan masuk lagi.

 

Baca juga: Aturan Main Nonton Konser One Direction On The Road Again Tour 2015 di Jakarta

 

Pengecekan Tas

Hal yang harus dilakukan sebelum nonton konser One Direction Jakarta lainnya adalah wajib melakukan pemeriksaan tas sebelum penonton masuk ke area pertunjukan. Buat menghindari antrian yang terlalu panjang, kalau bisa kita enggak perlu bawa tas, kecuali kalau memang sangat diperlukan. Enggak ada tempat penitipan penitipan barang di sekitar area pertunjukkan, jadi berhati-hatilah dengan barang bawaan kita.

 

 

Peta lokasi konser One Direction Jakarta

 

(foto: Ismaya Live)

 

 

author :

Aisha Ria Ginanti

Reporter di KaWanku sejak tahun 2012.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN