5 Hal Yang Enggak Kita Tahu Soal Miss Golden Globe 2016

Published by : Natasha Erika Posted on : Senin, 11 Januari 2016

5 Hal Yang Enggak Kita Tahu Soal Miss Golden Globe 2016

Pergelaran megah Golden Globe 2016, telah berlangsung di Beverly Hilton, California, Amerika Serikat, Minggu (10/1/2016), waktu setempat. Selain pencapaian dan penampilan para aktor dan aktris Hollywood, salah satu yang menarik perhatian dari ajang ini adalah Miss Golden Globe 2016.

 

Baca juga: 5 Fakta Yang Belum Kita Ketahui Soal Ajang Miss Universe

 

Miss Golden Globe adalah penghargaan tradisional yang ditujukan untuk anak dari seleb yang terlibat dalam bisnis hiburan. Kali ini, Corinne Foxx (21), putri dari aktor dan musisi, Jamie Foxx, terpilih sebagai Miss Golden Globe 2016.

 

Corinne yang sehari-hari berprofesi sebagai model dan aktris, akan berada di atas panggung sepanjang waktu, untuk membantu presenter memberikan award kepada para insan film Hollywood terbaik. Kita yang enggak pernah mendengar tentang Corinne. Sekarang, waktu yang tepat untuk mengenalnya lebih jauh.

 

Jamie Foxx, sang ayah, memperkenalkan anaknya sebagai Miss Golden Globe 2016 di atas panggung.

 

Baca juga: Kronologi Drama Salah Sebut Nama Pemenang Miss Universe 2015

 

Berikut 5 hal yang enggak kita tahu soal Miss Golden Globe 2016, Corinne:

1. Corinne terlahir dengan nama Corinne Bishop. Namun, beranjak dewasa, dia memutuskan mengganti nama belakangnya sesuai nama panggung sang ayah.

 

2. Pergelaran Golden Globe bukan hal baru untuk Corinne. Maklum, terlahir dari ayah seorang selebriti, Corinne sudah sering menghadiri Golden Globe, baik bersama sang ayah ataupun dengan teman kencan.

 

(foto: reuters.com)

Miss Golden Globe 2016 (tengah) membantu presenter memberikan award kepada para pemenang.

 

3. Enggak ada yang mengetahui siapa ibu kandung Corinne. Pasalnya, Jamie pun enggak pernah memberitahu siapa kekasihnya yang telah memberikannya seorang anak. Jamie mengatakan bahwa dia enggak memiliki rencana untuk mempublikasikan informasi tersebut.

 

4. Corinne tengah menyelesaikan kuliah di University of Southern California.

 

5. Kabarnya, Jamie membantu Corinne latihan berjalan anggun di atas panggung,  untuk menjalani tugasnya sebagai Miss Golden Globe hari ini.

 

Baca juga: 5 Rekomendasi Film 'Berat' Nominasi Golden Globes 2016 Yang Cocok Ditonton Remaja

 

(sumber: , foto: dok. NBC)

 

author :

Natasha Erika

Cewek penggemar yoga ini, walau suka banget dengerin lagu-lagu The Beatles, sebenarnya juga seorang Swifty dan Directioner, lho. Hidup Tay-Tay Niall Liam Harry dan Louis! Oh iya, waktu SMA suka banget sama pelajaran sejarah! Ada yang suka juga?

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN