5 Hal Yang Berhasil Dikalahkan Oleh Pokemon Go.

Published by : Muti Siahaan Posted on : Jumat, 15 Juli 2016

(internetsolution)

Demam Pokemon masih terus berlangsung. Bahkan semua orang yang tadinya enggak peduli main game jadi penasaran juga sama Pokemon Go. Semua perhatian dunia pun beralih pada Pokemon Go. Ini hal-hal yang berhasil dikalahkan oleh Pokemon Go.

Candy Crush

Hingga saaat ini Candy Crush adalah adalah salah satu game aplikasi  yang paling populer dan banyak diunduh. Dalam sehari  ada sekitar 21 juta pengguna Candy Drus. Namun seminggu setelah Pokemon go dirilis, posisi Candy Crush terkalahkan oleh Pokemon go.

 

Twitter

Rata-rata waktu yang dihabiskan  orang membuka Twitter dalam sehari adalah 43 menit 23 detik. Dan jumlah ini sudah dikalahkan oleh Pokemon Go. Rata-rata pengguna Pokemon

 

Tinder

Tinder adalah salah satu aplikasi dating yang paling populer. Begitu diluncurkan Tinder sudah diunduh sekitar 2% oleh pengguna Android di Amrik. Sementara Pokemon Go, begitu diluncurkan dia berhasil diunduh oleh 5,16 % pengguna Android di Amrik. Saat ini Pokemo Go baru resmi dirilis di Amrik, Jepang, Australia dan New Zealand. Bayangkan kalau Pokemon Go sudah dirilis juga di wilayah Asia dan Eropa!

 

Facebook

Rata-rata dalam sehari orang menghabiskan waktu membuka Facebook sekitar 22 menit. Sementara orang menghabiskan waktu dengan Pokemon Go sekitar 33 menit.

 

Snapchat

Snapchat udah jadi salah satu aplikasi paling baru dan paling disukai saat ini. Namun dia pun dikalahkan oleh Pokemon Go. Rata-rata orang menghabiskan waktu sebanyak 18 menit untuk main Snapchat. Orang menghabiskan sekitar 33 menit bermain Pokemon Go.

 

 

 

Tags : pokemon go

author :

Muti Siahaan

Suka banget menulis, travelling & yoga. Namaste ^^

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN