5 Hal Terbaik Di Konser Ariana Grande: The Honeymoon Tour Jakarta

Published by : Aisha Ria Ginanti Posted on : Kamis, 27 Agustus 2015

5 Hal Terbaik Di Konser Ariana Grande: The Honeymoon Tour Jakarta

Yeaay! Akhirnya mimpi Arianator (panggilan fans Ariana Grande) Indonesia terwujud juga. Yap, si cantik Ariana Grande akhirnya sukses menggelar konser The Honeymoon Tour Jakarta di JIExpo, Jakarta pada Rabu, 26 Agustus kemarin.

 

Konser yang menurut promotor dihadiri oleh 9000 penonton ini cukup sukses membuktikan kehebatan Ariana sebagai salah satu penyanyi solo cewek, khususnya vokalis yang super berbakat dan layak banget diperhitungkan. Simak 5 hal terbaik di konser Ariana Grande The Honeymoon Tour Jakarta ini yuk!


Bang Bang bikin pecaaahhh

Setelah alunan musik pembuka yang epic dari band pengiring Ariana, Ariana langsung menggebrak dengan lagu Bang Bang. Bikin suasana langsung pecaaaahh!

 

 

Baca juga: 4 Tanda Ariana Grande Lebih Dewasa di Usia Baru

 

Live vocal yang luar biasa

Ariana berhasil memberikan penampilan yang dinamis dan super energik di konser ini. Kerennya lagi, suaranya live-nya benar-benar luar biasa, baik pas nyanyiin lagu upbeat seperti atau pun lagu yang slow RnB, semua dia lahap dengan epic! Simak beberapa video penampilan Ariana di The Honeymoon Tour Jakarta ini yuk!

 

 

 

 

 

 

Terharu di lagu My Everything

Waktu lagi menyanyikan lagu My Everything, Ariana sempet terlihat terharu banget sampai kayaknya agak meneteskan air mata nih. Soalnya, selain semua fans kompak nyanyiin lagu ini bareng Ari, ada beberapa fans yang sengaja bikin proyek mengangkat hand banner bertuliskan You're My Everything disertai foto Ari dan kakek. Ariana sendiri memang dekat banget dengan sang kakek yang telah berpulang pertengahan tahun lalu akibat sakit kanker.

 

Baca juga: Ariana Grande: Cerita Keluarga & Italia

 

Sangat berterima kasih pada fans Indonesia

Seperti penyanyi lainnya yang menggelar konser, Ari pun tentu saja berterima kasih banget pada semua penonton yang sudah datang sambil berkali-kali memberikan blow kiss. "Aku cinta kalian, aku harap kalian juga mencintaiku," ucap Ari.

 

 

Singkat tapi ciamik

Konser Ariana ini bisa dibilang cukup singkat. Ari cuma menyanyikan 16 lagu selama kurang dari 1,5 jam. Meki begitu, penampilan live vocal dan dance yang energikdari cewek berbadan mungil ini benar-benar memuaskan. Ari pun menutup konser dengan lagu Problem yang didaulat sebagai encore.

 

Lihat juga video konser Ariana Grande The Honeymoon Tour Jakarta yang lainnya di Instagram: kawankumagz yaa.

 

Baca juga: Ariana Grande: Fakta Paling Unik Dan Keren Yang Wajib Kita Tahu

 

(foto: DyandraMas Entertainment)

 

 

author :

Aisha Ria Ginanti

Reporter di KaWanku sejak tahun 2012.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN