5 Hal Seru yang Indonesia Banget di Variety Show Jepang We are Asia: Dean Fujioka and Friends

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Rabu, 20 Juli 2016

We are Asia: Dean Fujioka and Friends

Suka nonton variety show? Kali ini ada yang seru dari salah satu variety show Jepang tayang di stasiun berbayar GEM TV. Variety show berjudul We are Asia: Dean Fujioka and Friends ini berbeda dari variety show Jepang yang biasanya kocak dan nyeleneh. GEM TV bekerjasama dengan NIPPON TV Jepang untuk memberikan tontonan berupa dokumenter petualangan musisi keren Dean Fujioka, aktor ganteng Shuhei Nomura, band rock WEAVER, dan grup tari proyeksi video Siro-A. Enggak usah ragu, meski variety show ini berupa dokumenter, tapi enggak nyesel deh buat kita yang suka variety show.

 

Dokumenter petualangan mereka diawali dengan penelusuran sendiri-sendiri. Dean, Shuhei, WEAVER, dan Siro-A pergi secara terpisah ke beberapa negara di Asia, seperti Jepang, Kamboja, Hong Kong, Thailand, Vietnam, dan Indonesia. Meski Dean dan yang lainnya dipisahkan di tempat yang berbeda, mereka tetap punya misi dan visi yang sama, yaitu bertukar budaya. Enggak cuma itu, Dean Fujioka dan yang lainnya ingin melihat senyuman anak-anak di berbagai Negara Asia. Wah! Keren banget ya, girls!

 

Program ini juga ternyata udah tayang dari 19 Juni 2016 lalu. Nah! KawanKu mau kasih bocoran episode terakhir petualangan seru terakhir Dean dan kawan-kawan, nih! Episode terakhir ini spesial banget karena Indonesia jadi negara Asia terakhir yang di datangi seleb-seleb Jepang keren itu. Ini 5  hal seru yang Indonesia banget di variety show Jepang We are Asia: Dean Fujioka and Friends.

 

Manggung di Titik Warisan Dunia, Borobudur

Di episode kelima atau episode terakhir, Dean Fujioka, WEAVER, dan Siro-A berkesempatan menikmati kebudayaan Indonesia yang kental banget. Seleb-seleb asal Jepang itu pertama kalinya manggung di titik warisan dunia, seperti Borobudur di Yogyakarta, Indonesia. Candi terbesar di dunia itu menjadi latar indah mereka manggung dan itu Indonesia banget! Dean bahkan sempat memuji karya terindah punya Indonesia itu, lho!

 

Enggak ketinggalan suasana Jawa yang kental ketika seleb-seleb We are Asia manggung karena penonton mereka juga spesial banget. Kalau konser biasanya penontonnya adalah para fans, tapi penonton Dean, WEAVER, dan Siro-A bukan fans. Melainkan 200 anak yatim piatu di Yogyakarta yang sengaja diundang khusus datang ke acara terakhir mereka. Wah! Salut banget deh sama Dean dan kawan-kawan!

 

Eiittss... Dean Fujioka, Shuhei Nomura, Siro-A, dan WEAVER kena stuck di negara-negara Asia karena mereka punya misi, lho! Apa sih misinya?

 

300 Foto Anak Tersenyum

Program acara ini produksi orisinil yang menampilkan petualangan seleb-seleb ke berbagai negara di Asia dan bertukar budaya di sana. Tapi bukan hanya itu aja nih, ternyata para seleb diberikan misi, yaitu mendapatkan 300 foto anak tersenyum, lho!

Di episode terakhir, di scene terakhir, We are Asia: Dean Fujioka and Friends menampilkan 300 foto anak tersenyum lewat proyeksi di dinding panggung. Penonton anak-anak Indonesia bertepuk tangan meriah karena kagum dengan kegigihan Dean Fujioka, Shuhei Nomura, WEAVER, dan Siro-A berusaha mendapatkan foto anak-anak dari berbagai negara di Asia untuk tersenyum. Mereka menghabiskan banyak waktu untuk bikin anak-anak tersenyum. Misalnya, Dean yang sempat menghabiskan waktu keliling Yogyakarta dan Jakarta. Keren ya!

 

Jepang sendiri ini asyik buat dicari tau, lho! Jepang ternyata menyimpan kisah-kisah misterius yang seru buat kita tau. Berikut 7 urban legend paling terkenal di Jepang yang bisa bikin kita takut sekaligus penasara.

 

Menghabiskan banyak waktu di Indonesia, Siro-A enggak melewatkan belajar bahasa Indonesia, lho! Penasaran? Lihat halaman selanjutnya, ya.

Tags : variety show

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN