5 Fakta Tentang Allianz Amateur Replay, Aplikasi Mobile Yang Bisa Merekam Cuplikan Gol

Published by : Debora Gracia Posted on : Senin, 8 Agustus 2016

Allianz Amateur Replay yang dikenalkan langsung saat acara Allianz Junior Football Camp 2016

Allianz Junior Football Camp 2016 (AJFC 2016) kembali dilaksanakan di Asia. Pada tahun keempat ini, Allianz Junior Football Camp dilaksanakan di Bali, Indonesia. Allianz Junior Football Camp adalah acara tahunan yang ditujukan untuk pengembangan bakat remaja dan menjadi bagian inti dari kerja sama jangka panjang Allianz Grup dengan klub sepakbola terkemuka di Jerman, Bayern Munich.

Tahun ini, Allianz juga memperkenalkan inovasi terbaru yang disebut Allianz Amateur Replay. Inovasi ini berbentuk aplikasi yang bisa digunakan juga di smartphone. Berikut fakta penting tentang Allianz Amateur Replay:

 

Digunakan Langsung Oleh Peserta AJFC 2016

Aplikasi Allianz Amateur Replay dicoba langsung oleh para remaja yang bergabung dalam Allianz Junior Football Camp. Ada 10 remaja Indonesia, dari 50 remaja di enam negara Asia, yang beruntung terpilih untuk program pelatihan bola yang langsung dilatih oleh pelatih muda Bayern Munich, Maximilian Knauer dan mantan  pemain bintang FC Bayern, Giovane Elber. Para peserta ini berusia 14-16 tahun. Aplikasi ini langsung dicoba digunakan oleh para peserta tersebut.

 

Dua Pemenang dari Indonesia

Dari Allianz Junior Football Camp 2016, akan dipilih 14 remaja terbaik untuk mewakili Asia di tingkat dunia yang akan digelar di kota Munich, Jerman, pada Agustus ini. Ada dua remaja perwakilan dari Indonesia yang akan berangkat ke Munich, yaitu Haikal Nur Karim dan Rifqy Nur Furqon.

 

author :

Debora Gracia

Reporter.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN