5 Fakta Tentang Acara Puncak LINE CREATIVATE 2016

Published by : Ifnur Hikmah Posted on : Jumat, 18 November 2016

5 Fakta Tentang Acara Puncak LINE CREATIVATE 2016

Setelah roadshow ke lima kota di Indonesia dan mengadakan kompetisi digital terbesar di Indonesia, akhirnya kita sampai juga nih di acara puncak LINE CREATIVATE 2016. Berlangsung di Gandaria City, di acara ini juga diumumkan pemenang kompetisi LINE Webtoon, LINE Sticker dan Game Developer. Berikut 5 fakta tentang acara puncak LINE CREATIVATE 2016.

 

Klik di sini untuk tahu hal seru apa saja yang akan kita dapatkan kalau datang ke LINE CREATIVATE 2016.

 

Kompetisi Digital Terbesar

LINE CREATIVATE 2016 ini merupakan acara LINE terbesar di Asia Tenggara, seperti disampaikan oleh Ongki Kurniawan, Managing Director LINE Indonesia. Dan, acara ini juga merupakan kompetisi digital terbesar yang pernah diadakan di Indonesia. Tahun ini merupakan acara kedua setelah pertama kali digelar tahun lalu.

 

Menjaring Banyak Konten Kreatif

Ada tiga bidang yang diperlombakan, yaitu LINE Webtoon, LINE Sticker dan Game Developer. Kalau tahun lalu berhasil menjaring 8000 partisipan, tahun ini jumlah yang ikut makin bertambah. Dari target 10.000 peserta, yang mendaftar mencapai 15.000 orang. Enggak hanya dari Jakarta dan kota-kota besar di Indonesia, banyak juga peserta dari kota lain di Indonesia.

author :

Ifnur Hikmah

Writing. Reading. Eating. And Fangirling. Reporter di KaWanku sejak 2013. Pernah interview Charli XCX dan telepon-teleponan dengan Troye Sivan. Paling senang ketika ketemu dan interview GOT7, terutama JB dan berharap bisa ngobrol sama SHINee

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN