5 FAKTA SERU TENTANG ZINC TRAIL RUN 2016

Published by : Ifnur Hikmah Posted on : Kamis, 24 Maret 2016

Foto: dok. Zinc

Setelah melihat antusiasme tinggi masyarakat pada Zinc Trail Run di Bandung tahun lalu, Zinc kembali menggelar event yang sama pada tahun ini. Zinc menantang kita, para remaja, untuk berani break the limit tanpa takut ketombe membatasi aktivitas dan mengorbankan kesehatan rambut. Untuk yang pengin ikutan Zinc Trail Run, berikut ada 5 fakta seru dibalik event Zinc Trail Run 2016.

 

(Baca juga: 4 Tips Lari Pagi Biar Lebih Menyenangkan)

 

Dilaksanakan di Dua Kota Besar di Indonesia

Zinc Trail Run 2016 dijadwalkan akan dilaksanakan di The Pines Camping Ground Taman Dayu, Pandaan, Jawa Timur, 3 April 2016. Selain itu, event selanjutnya rencanya akan diadakan di Bali.

 

Gratis Race Pack Lengkap

Event ini terbuka untuk cewek dan cowok, yang berusia diatas 12 tahun. Kalau pengin ikutan, kita bisa registrasi secara online di www.amazinctrailrun.com yang dibuka dari 3 Februari 2016 dan ditutup pada 31 Maret 2016. Dengan biaya pendaftaran Rp 150.000,00, kita akan mendapatkan race pack yang berisi jersey, running bag, water bladder, whistle, manual book, masker, sampo, dan kupon doorprize.

 

Lari di Pegunungan

Rute yang harus kita lewati sebagai peserta Zinc Trail Run 2016 yaitu di pegunungan. Rute ini melewati jalan bebatuan, jalan menanjak, padang ilalang, dan hutan pinus. Menantang banget ya, girls.

 

Perawat Rambut, Bazar Kuliner, Hingga Hiburan Musik

Saat main event di Taman Dayu, peserta yang sudah menuntaskan jarak tempuh trail running akan mendapatkan perawatan rambut dari Zinc. Peserta juga bisa menikmati bazar kuliner sembari menikmati aneka hiburan musik. MC kondang, Rico Ceper akan menemani peserta dalam menikmati kesejukan udara Taman Dayu.

 

Hadiah Puluhan Juta Rupiah

Buat yang berhasil jadi pemenang dari tantangan ini, Zinc menyediakan hadiah uang tunai untuk 3 juara kategori cewek dan cowok, yaitu juara I Rp 10.000.000; juara 2 Rp 5.000.000; juara 3 Rp 3.000.000. Jadi, jangan sampai enggak ikutan ya, girls.

 

(Dea. Foto: dok. Zinc)

author :

Ifnur Hikmah

Writing. Reading. Eating. And Fangirling. Reporter di KaWanku sejak 2013. Pernah interview Charli XCX dan telepon-teleponan dengan Troye Sivan. Paling senang ketika ketemu dan interview GOT7, terutama JB dan berharap bisa ngobrol sama SHINee

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN