5 Fakta di Balik #Sorry1DNotThisFandom Antara Directioners dan Fans Kpop yang Trending di Twitter

Published by : Ifnur Hikmah Posted on : Jumat, 22 Juli 2016

5 Fakta di Balik #Sorry1DNotThisFandom Antara Directioners dan Fans Kpop yang Trending di Twitter

Fanwar memang sulit buat dihindari. Apalagi jika menyangkut fandom besar, enggak heran jika fanwar menjadi trending di socmed karena dibicarakan banyak orang. Pagi ini, kita dihebohkan dengan hashtag #Sorry1DNotThisFandom di Twitter. Hashtag ini merangkum fanwar antara Directioners dengan fans Kpop. Berikut 5 fakta di balik hashtag #Sorry1DNotThisFandom antara Directioners dan Fans Kpop yang trending di Twitter.

 

Berawal Dari Solo Liam

Hashtag ini muncul setelah ada berita kalau Liam Payne akan jadi penyanyi solo. Berita ini membuat banyak pihak mempertanyakan kelanjutan nasib One Direction. Bahkan ada yang menyebut mereka akan bubar. Untungnya kita enggak perlu khawatir karena rumor ini segera dibantah oleh kakak Liam, Ruth. Meski solo, Liam tetap menjadi anggota One Direction.

author :

Ifnur Hikmah

Writing. Reading. Eating. And Fangirling. Reporter di KaWanku sejak 2013. Pernah interview Charli XCX dan telepon-teleponan dengan Troye Sivan. Paling senang ketika ketemu dan interview GOT7, terutama JB dan berharap bisa ngobrol sama SHINee

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN