5 Fakta di Balik event Shake to Care Mooore oleh Susu Ultra Milk

Published by : Ifnur Hikmah Posted on : Kamis, 30 Juni 2016

5 Fakta di Balik event Shake to Care Mooore oleh Susu Ultra Milk

Menjalani pola hidup sehat sebaiknya sudah dimulai sejak remaja. Salah satunya dengan rajin minum susu. Hal inilah yang mendorong brand susu ternama, Ultra Milk menggelar acara Shake to Care Mooore dan donasi yang dikumpulkan dari acara ini disumbangkan melalui Iuran Publik Yayasan Gerakan Indonesia Mengajar. Berikut 5 fakta di balik event Shake to Care Mooore oleh susu Ultra Milk ini.

 

Sehat Sekaligus Beramal

Lewat gerakan Shake to Care Mooore ini, Ultra Milk mengajak remaja Indonesia untuk hidup sehat dan juga peduli terhadap sesama. Untuk ikutan, caranya seru banget. Karena kita tinggal menari menggunakan VR 360 dan membeli milkshake di Milk Bar Ultra Milk. Setiap gerakan yang kita lakukan akan dikonversi ke dalam sejumlah uang yang hasilnya akan disumbangkan. Semakin banyak gerakan yang ktia lakukan, tentunya semakin banyak yang yang akan disumbangkan.

 

Make Your Move

Shake to Care Mooore merupakan bagian dari kampanye Make Your Move yang diluncurkan oleh Ultra Milk. Tujuan dari kampanye ini adalah agar semakin banyak remaja Indonesia yang menjadikan minum susu sebagai kebiasaan sehari-hari. Soalnya, selama ini jumlah konsumsi susu di Indonesia tergolong minim, yaitu hanya 14,31 liter per kapita.

 

Ajakan Hidup Sehat

Menurut Siska Suryaman, Head of Marketing PT Ultrajaya Milk Industry, kampanye ini sengaja diadakan karena masa depan Indonesia ada di tangan remaja. “Kami percaya masa depan Indonesia ada di tangan para remaja yang sehat dan berprestasi. Diperlukan asupan nutrisi yang cukup untuk hidup sehat secara fisik, di antaranya dengan minum susu setiap hari dan menanamkan kebiasaan positif dengan cara peduli terhadap lingkungan sekitar dan membantu sesama.” Karena itulah, Ultra Milk menyediakan wadah untuk kita berprestasi dan hidup sehat.

 

Bekerjasama Dengan Indonesia Mengajar

Untuk event ini, Ultra Milk bekerjasama dengan Gerakan Indonesia Mengajar. Tentu saja kerja sama ini disambut baik oleh Indonesia Mengajar. “Kami menyambut baik inisiatif dari PT. Ultrajaya yang menanamkan sikap positif pada remaja Indonesia. Sebuah ajakan untuk berbagi kepedulian yang sama terhadap generasi muda bangsa, terhadap masa depan Indonesia. Bukan hanya peduli, namun juga ikut bekerja bersama Pengajar Muda dengan ikut iuran untuk mendukung pendidikan Indonesia yang lebih baik,” jelas Evi Herawati Trisna, Direktur Eksekutif Indonesia Mengajar.

 

Akan Terus Berlanjut

Hebatnya, acara ini enggak hanya berlangsung sekali saja. Melainkan akan terus berlangsung di sepanjang taun 2016 dan 2017. Bukan cuma di Jakarta, Surabaya, Yogyakarta, Palembang dan Bali, event ini akan mengunjungi lebih dari 25 kota lainnya di Indonesia. Hal ini jadi bagian dari kegiatan Ultra Milk Activation (Milk truck dan Milk Bar). Selain itu, Ultra Milk juga akan meluncurkan aplikasi yang bisa kita download di hape. Jadi, makin semangat deh untuk menjalani pola hidup sehat.

 

(Foto: dok. Ultra Milk)

 

author :

Ifnur Hikmah

Writing. Reading. Eating. And Fangirling. Reporter di KaWanku sejak 2013. Pernah interview Charli XCX dan telepon-teleponan dengan Troye Sivan. Paling senang ketika ketemu dan interview GOT7, terutama JB dan berharap bisa ngobrol sama SHINee

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN