5 Bocoran Film Yakuza Apocalypse Yang Dibintangi Aktor The Raid

Published by : Natasha Erika Posted on : Selasa, 30 Juni 2015

5 Bocoran Film Yakuza Apocalypse Yang Dibintangi Aktor The Raid

Masih inget Mad Dog di film The Raid enggak, girls? Itu lho tokoh yang diperankan Yayan Ruhian yang jago pencak silat. Terlepas dari film The Raid dan Hollywood, Yayan Ruhian mencoba memerankan satu tokoh di film Jepang yang berjudul Yakuza Apocalypse. Nah, ini dia 5 bocoran film Yakuza Apocalypse yang dibintangi aktor The Raid, Yayan Ruhian.

 

Baca juga: 3 Aktor 'The Raid 2' Indonesia Akan Main di Film Star Wars

 

 

Ada sisi komedi

Kalau melihat posternya, pasti kita langsung punya anggapan kalau film ini semacam film action yang banyak adegan bunuh-bunuhan. Memang ada adegan-adegan kayak gitu, tapi film ini juga banyak komedinya lho, girls. Banyak banget adegan dalam film ini yang bisa bikin kita ketawa.

 

 

Adegan berdarah

 

Film ini memang lebih cenderung ke film bergenre komedi dengan balutan action. Tapi sekalinya adegan action muncul, kita bakal melihat darah-darah dan tembak-tembakan. Makanya, film ini hanya diperuntukkan buat kita yang berusia 17 tahun ke atas.

 

 

Seperti adegan komik

 

Buat yang suka nonton film Jepang yang diadaptasi dari komik, pasti suka melihat adegan yang terlihat mustahil kalau kejadian di dunia nyata. Nah, adegan-adegan kayak gitu bakal sering kita jumpai di film Yakuza Apocalypse. Cocok banget ditonton sama kita pecinta komik dan anime!

 

 

Tokoh-tokoh yang enggak terduga

 

Enggak cuma tokoh berupa orang-orang beneran yang ada di film ini, girls, tapi juga ada pemeran seperti vampire, monster kodok, bahkan monster kura-kura berparuh. Khas film Jepang banget deh, girls!

 

 

Alur yang enggak tertebak

Jalan cerita film ini enggak ketebak, deh. Dijamin, selama kamu nonton film Yakuza Apocalypse kamu bakalan mikir gimana kelanjutan-kelanjutan cerita di filmnya.

 

Baca juga: Baca Karakter Cowok dari Film Kesukaannya

 

(hani, foto: dok. film yakuza apocalypse)

 

author :

Natasha Erika

Cewek penggemar yoga ini, walau suka banget dengerin lagu-lagu The Beatles, sebenarnya juga seorang Swifty dan Directioner, lho. Hidup Tay-Tay Niall Liam Harry dan Louis! Oh iya, waktu SMA suka banget sama pelajaran sejarah! Ada yang suka juga?

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN