5 Alasan Seru Untuk Datang Ke Japan Wave Expo 2016

Published by : Aisha Ria Ginanti Posted on : Jumat, 26 Februari 2016

foto: aisha

Jepang memang punya kebudayaan tradisional atau pun modern yang menarik banget ya, girls. Nah, buat para pecinta budaya pop Jepang, wajib banget nih datang ke Japan Wave Expo 2016, pada 26-28 Februari di Central Park dan Tribeca Park, Jakarta. Soalnya di sini kita bisa merasakan berbagai pengalaman seru soal budaya pop Jepang daan semuanya GRATIS! Ini dia 5 alasan seru untuk datang ke Japan Wave Expo 2016.

 

Menikmati musik J-Pop

Pastinya enggak lengkap kalau kita ngomongin budaya pop Jepang tanpa musik pop khas Jepang atau J-Pop  dong? Nah, pada tanggal 27 dan 28 akan ada beberapa musisi Jepang yang tampil di acara ini. Mereka adalah gitaris Hiroaki Kato, pianis Rei Narita dan duo ido cewek kece,Faint Star. Ada juga penampilan dari grup lawak Jepang yang super kocak, Y-Boyz. Enggak cuma seleb Jepang, seleb Indonesia juga enggak mau ketinggalan partisipasi tampil di sini. Ada Amour Mico, penyanyi cewek orang Indonesia yang lahir dan besar di Jepang, Teenebelle dan Tulus. Mantap!

 

5 Alasan Seru Untuk Datang Ke Japan Wave Expo 2016
Faint Star siap tampil di Japan Wave Expo 2016

 

Japan Fashion Event

Di acara ini ada satu segmen bernama Japan Fashion Event di mana di sini kita bisa melihat fashion show dan semua produk fashion terkini dari Jepang melalui Pop Up Booth Exhibition Japan Wave 2016. Yap, aka nada 16 brand fashion dan 12 perusahaan fashion ternama Jepang yang akan mengenalkan koleksinya yang kece-kece di area  Tribeca Park. Brand fashion yang ikut serta di sini adalah OLIVE des OLIVE, MICOAMERI, Chedel, FIG & VIPER, 20.000.000 FRAGMENTS, IMARI, FUKUSA: CHIHATU Collection, SOEJIMA ISAO SHOTEN, Earsh Gold, Kajikinran, T-by GASBook, Bobson, Subciety dan SBCY Sport juga TOKYO POSTEXCHANGE.

 

5 Alasan Seru Untuk Datang Ke Japan Wave Expo 2016
Beberapa koleksi milik brand fashion dari Jepang yang ada di Japan Wave Expo 2016

 

Make Over dan Diskusi Fashion

Enggak cuma bisa melihat berbagai koleksi dan belanja barang-barang fashion Jepang yang unik dan kece, masih bagian dari Japan Fashion Event, kita juga bisa ikutan make over Japanese Style dan ikutan talkshow soal fashion bareng fashion blogger ternama, Elle dan Jess Yamada, lho.

 

Pesta Kuliner Jepang.

Enggak cuma fashion, di sini kita juga pastinya bisa menikmati wisata kuliner makanan-makanan Jepang yang super lezat. Tentunya, aka nada berbagai makanan khas Jepang seperti ramen, takoyaki, okonomiyaki juga makanan Jepang lainnya, yang rasanya dijamin  enak dan mirip banget sama makanan asli yang dijual di Jepangnya, deh.

 

Belajara Igo Catur

Ayo ada yang tahu apa itu Igo Catur? Makanya, perlua banget datang ke sini biar lebih tahu. Igo catur adalah semacam catur khas Jepang. Buat yang penasaran atau pengin belajar, di sini kita bisa belajar dan mencari tahu tentang apa itu Igo catur bareng Japan Foundation dan Japan National Tourism Organization (JNTO).

 

5 Alasan Seru Untuk Datang Ke Japan Wave Expo 2016
5 Alasan Seru Untuk Datang Ke Japan Wave Expo 2016

Tags : moon lo

author :

Aisha Ria Ginanti

Reporter di KaWanku sejak tahun 2012.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN